Artikel
Jasa Perbaikan Atap Bocor atau Dak Beton Bergaransi

Jasa Perbaikan Atap Bocor atau Dak Beton Bergaransi

Jasa perbaikan atap bocor merupakan sebuah solusi paling tepat bagi Anda yang mengalami masalah pada bagian atap rumah. Jasa ini menawarkan banyak keuntungan seperti menunjang kualitas bangunan karena dibuat jadi lebih kuat dan kokoh. Bangunan juga dijamin lebih tahan lama jika atapnya bagus dan tidak bocor sebab strukturnya kuat tanpa ada air yang merembes.

Seberapa Efektif Ketahanan Dak Beton Tanpa Epoxy?

Dak beton adalah salah satu komponen paling penting pada sebuah rumah maupun jenis bangunan lain karena berfungsi sebagai atap. Sama namanya, dak ini terbuat dari struktur beton sehingga mempunyai ketahanan lebih tinggi dan juga cukup fleksibel terhadap bentuk bangunan. Atap dari beton juga tidak membutuhkan perawatan yang terlalu intensif sehingga memudahkan Anda selama pemakaiannya.

Meski cukup kokoh, ketahanan dak beton tanpa pelapisan epoxy dapat dikatakan kurang efektif dalam melindungi suatu bangunan. Atap yang tidak dilapisi epoxy mudah mengalami perubahan kualitas akibat perubahan suhu terutama di Indonesia. Contohnya adalah saat musim hujan atap kerap bocor karena pori-pori beton tidak rapat sehingga perlu diperbaiki.

Atap bocor serta dak beton yang belum dilapisi epoxy sangat mudah membuat penampilan di dalam rumah menjadi kurang baik. Hal itu dikarenakan atap yang tidak waterproof sehingga membuat air hujan merembes dan mengakibatkan kebocoran terutama saat deras. Jika hal tersebut terjadi, segera melakukan perbaikan adalah langkah yang paling dibutuhkan.

Salah satu solusi terbaik untuk memperbaiki atap bocor adalah dengan menggunakan lapisan epoxy pada sisi luarnya. Cat tersebut memiliki banyak keunggulan di mana mampu membuat pori-pori dak beton jadi tertutup sehingga mencegah terjadinya kebocoran. Bukan hanya melindungi dari air yang merembes, epoxy pada atap juga membantu dalam menyejukkan ruangan karena terik tidak tembus.

Baca Juga : Jasa Waterproofing Sika Anti Bocor

Bagi Anda yang hendak tinggal di rumah dengan lebih nyaman tanpa mengalami gangguan kebocoran, pengaplikasian epoxy atap sangat diperlukan. Namun cara pemasangannya tidak boleh dilakukan sembarangan sebab jika salah maka akan sangat merugikan Anda. Oleh karena itu jika hendak menggunakan epoxy pada dak beton direkomendasikan untuk menggunakan jasa perbaikan atap bocor.

Lakukan Hal Ini untuk Menjaga Kualitas Dak Beton Epoxy

Setelah pemasangan epoxy bukan berarti Anda dapat meninggalkan atap dan tidak lagi memperhatikannya meski sudah dijamin kokoh. Disarankan untuk tetap melakukan pengecekan secara rutin untuk mencegah jika ada kerusakan. Dak beton yang sudah dilapisi cat harus tetap dirawat dan dijaga untuk menghindari adanya perubahan atau kerusakan kecil.

Hal paling penting yang harus dilakukan untuk menjaga kualitas dak beton adalah dengan memastikannya selalu bersih. Anda perlu secara rutin melakukan pengecekan kebersihan pada atap dari beton karena kebersihan permukaan epoxy sangat berpengaruh terhadap kualitas dan kinerjanya. Lapisan atap harus selalu bersih agar tidak mengalami pengelupasan dan penyusutan karena suhu.

Selain itu penting untuk memastikan dak beton tidak selalu lembap karena bisa menurunkan kualitasnya. Setelah hujan biasanya ada sedikit air yang tergenang sehingga harus segera dibersihkan agar tidak terlalu lama berada di atas lapisan epoxy. Jika dibiarkan maka akan menyebabkan kelembapan berlebih dan timbulnya jamur atau lumut sehingga kualitas atap menurun.

Setelah lapisan epoxy kering sangat disarankan untuk melakukan pelapisan ulang untuk menjamin ketahanannya. Dengan adanya penambahan lapisan tersebut, pori-pori atap beton dapat lebih terjamin rapat dan tertutup tanpa adanya sela sebagai jalur air. Jangan menggores atap dak beton secara sengaja karena bisa membuat lapisannya terbuka dan atap jadi bocor kembali.

Jika Anda akan menggunakan jasa perbaikan atap bocor, sebaiknya perhatikan beberapa hal dan pastikan sebelum pemasanga. Yang pertama adalah memilih shade cat sebab pemilihan warna juga sangat penting. Jika ingin memperbaiki atap bocor dan dak beton usahakan pilih epoxy berwarna netral. Hal ini agar Anda bisa sekaligus mendapatkan epoxy yang mampu mencegah dalam rumah panas.

Perbaikan Atap Bocor Waterproofing Terbaik

Cara Memilih Jasa Perbaikan Atap Bocor Profesional

Untuk menunjang ketahanan atap demi kenyamanan hunian, Anda perlu mengetahui bagaimana cara memilih jasa profesional. Jasa perbaikan atap bocor terbaik akan memberikan kemampuan pada dak beton agar lebih kokoh dan tahan lama. Namun Anda juga harus mengikuti hal-hal yang sebelumnya sudah disarankan agar lapisan cat epoxy tidak mudah rusak.

Jika ingin mendapatkan penyedia jasa yang lebih terjamin, sangat direkomendasikan untuk mempertimbangkan perusahaan berpengalaman. Sebaiknya Anda mencari tahu terlebih dahulu tentang rekam jejak jasa tersebut agar bisa melihat bagaimana hasil kerjanya  Lebih disarankan lagi menggunakan jasa perbaikan atap dengan banyak rekam jejak dan pengalaman selama puluhan tahun.

Baca Juga : Jasa Waterproofing Sika Terbaik & Terpercaya

Bukan hanya itu saja, perusahaan profesional akan memberikan fitur atau layanan konsultasi untuk Anda sebelum pengaplikasian. Pada saat melakukan konsultasi, sebaiknya tanyakan berbagai hal mengenai atap Anda serta pilih warna dan jenis epoxy yang hendak digunakan. Dengan begitu dapat dicapai kesepakatan terbaik mengenai jenis cat dan warnanya sampai dengan harga.

Bagi Anda yang mungkin berdomisili pada area penyedia jasa perbaikan atap, mendatangi perusahaan mungkin bisa dijadikan pilihan. Datang langsung ke perusahan untuk melakukan konsultasi adalah langkah yang juga bisa dilakukan. Dengan demikian, proses negosiasi terkait harga menjadi lebih lancar karena berlangsung secara tatap muka.

PT Bumi Adi Citra merupakan perusahaan yang menyediakan jasa perbaikan atap bocor terbaik dan paling direkomendasikan. Epoxy pada dak beton akan diaplikasikan oleh pihak spesialis di bidang cat lantai maupun atap sehingga hasilnya lebih berkualitas dan terjamin. Jasa ini juga menawarkan harga terbaik sesuai kualitasnya dan sudah berpengalaman selama lebih dari 20 tahun.


Informasi Harga dan Konsultasi Gratis Hubungi

Telp : 0811-888-5771 / Email : sales@bumiadicitra.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *