Artikel
Jasa Epoxy Lantai Gudang Sembako Bulog Bergaransi 1 Tahun

Jasa Epoxy Lantai Gudang Sembako Bulog Bergaransi 1 Tahun

Jasa epoxy lantai gudang sembako adalah lapisan yang terbuat dari resin yang bisa mengeras dan memberikan efek mengkilap setelah kering. Jenis lapisan ini hanya bisa digunakan pada lantai saja. Salah satu yang membutuhkannya adalah lantai gudang. Mengapa demikian? Simak jawaban lengkapnya di bawah ini supaya Anda menjadi lebih tahu.

Jasa Epoxy Lantai Gudang Sembako Apakah Aman?

Jika Anda sudah menggunakan jasa epoxy lantai gudang sembako tentu saja lantai akan menjadi lebih aman dan segala jenis makanan yang disimpan juga terjaga. Karena hiasnya gudang adalah tempat yang akan ditumbuhi rayap. Tetapi jika lantai sudah dilapisi oleh epoxy hal tersebut tidak akan terjadi dan membuat bahan makanan yang ada tetap terjaga.

Jasa epoxy lantai gudang sembako juga pastinya tidak akan menimbulkan hawa lembap pada gudang Anda. Karena jika ada bagian yang basah akan cepat menguap sehingga kemungkinan udara menjadi lembap semakin kecil. Oleh sebab itu Anda akan membuat bahan makanan lebih tahan lama karena udara yang ada di dalam gudang tetap stabil.

Permukaan lantai juga akan terus rata sehingga tidak akan ada bagian yang ambruk dan menyebabkan bagian yang tajam dan bisa merusak karung jika Anda menyimpan makanan dalam karung di dalam gudang. Karena itulah permukaan rata sangat dibutuhkan untuk membuat makanan yang Anda simpan di gudang tetap dalam kondisi bagus.

Lantai gudang juga akan sangat mudah sekali untuk dibersihkan jika sudah dilapisi oleh epoxy. Karena lantai yang bersih adalah lantai yang bagus untuk menyimpan bahan makanan. Supaya bahan makanan tidak tercampur dengan kotoran apapun. Oleh sebab itu makanan juga akan lebih higienis ketika dikeluarkan dari gudang dan siapkan dikirimkan ke berbagai tempat.

Ketahanan dari lantai juga sangatlah terjamin. Jadi sebanyak apapun beban yang Anda simpan di dalam gudang seperti misalnya tumpukan beras tidak akan membuat lantai menjadi retak atau juga ambruk. Karena itulah Anda harus melapisi lantai supaya bisa tetap menyimpan banyak makanan dalam jumlah banyak sekalipun dalam waktu yang lama.

Baca Juga : Jasa Pengecatan Epoxy Lantai Surabaya

Cara Memaksimalkan Usia Gudang yang Sudah Dilapisi

Anda bisa merawat gudang yang sudah dilapisi oleh jasa epoxy lantai gudang sembako ini dengan cara membersihkannya secara rutin. Bisa dibersihkan setiap hari atau beberapa hari sekali sampai benar-benar tidak ada bagian lantai gudang yang memiliki banyak debu. Ini adalah cara paling dasar dan sederhana untuk merawat lantai tetap bersih.

Langkah kedua Anda bisa mengepel lantai yang sudah dilapisi epoxy dengan amonia yang dilarutkan dalam air. Dengan larutan ini, semua kotoran yang menempel pada lantai akan benar-benar terangkat secara sempurna. Sehingga lantai akan terus berada dalam kondisi yang bersih dan siap untuk digunakan menyimpan kembali banyak jenis makanan.

Kemudian Anda juga harus memperhatikan produk pembersih yang digunakan tidak boleh mengandung bahan sitrat dan juga asam. Karena kedua bahan ini bisa menjadi penyebab utama rusaknya lantai yang sudah dilapisi dengan epoxy. Karena itu selalu pastikan untuk mengecek bahan yang digunakan dalam produk pembersih sebelum membelinya.

Anda juga bisa menghilangkan noda dengan menggunakan air hangat. Tentunya dengan alat bantu sikat berbulu halus supaya noda benar-benar terangkat dan permukaan lantai tidak tergores sedikitpun. Oleh karena itu siapkan sikat khusus yang hanya akan digunakan untuk membersihkan gudang supaya kehalusan sikatnya selalu terjaga dan bisa digunakan lama.

Anda juga bisa menanggulangi kerusakan lantai dengan menambah keset di seluruh area lantai. Hal ini bertujuan untuk menjaga lantai tidak terkena goresan la gedung dari segala benda yang akan disimpan di gudang nantinya. Dengan adanya lapisan keset membuat perlindungan lantai menjadi lebih maksimal dan Anda juga akan mendapatkan lantai yang lebih awet.

Jasa Pengecatan Epoxy Lantai Gudang Sembako

Pesan Jasa Profesional Hanya di PT Bumi Adi Citra

Pengalaman adalah hal yang harus diutamakan ketika Anda hendak memilih jasa epoxy lantai gudang sembako. Karena pengalaman yang lama akan membuat kemampuan dari tenaga profesional yang bekerja menjadi lebih terjamin. Jadi pastinya hasil pekerjaan yang dilakukan oleh para profesional akan terlihat super rapi dan sesuai harapan Anda.

Untuk harga epoxy lantai yang ditawarkan oleh PT ini sangat terjangkau untuk setiap meternya. Jadi Anda pastinya tidak akan perlu mengeluarkan dana yang super besar hanya untuk melakukan pelapisan lantai. Oleh sebab mendapatkan lantai gudang yang tahan lama tidaklah sulit karena memang harganya juga masih terbilang cukup ramah kantong.

Garansi juga akan diterima konsumen jika memesan jasa lapisan epoxy pada perusahaan ini. Karena itu Anda bisa membuktikan sendiri ketahanan yang dimiliki oleh lantai setelah pengerjaan selesai. Walau sudah lebih dari satu tahun lantai tetap akan dalam kondisi baik. Walau sudah terjamin demikian, untuk membuat konsumen tenang tetap diberikan garansi 1 tahun.

PT Bumi Adi Citra adalah perusahaan terpercaya yang bisa memberikan Anda banyak kenyamanan dan juga keuntungan dalam masalah lapisan epoxy. Tentunya rasa puas Anda adalah hal utama yang akan menjadi prioritas dari perubahan. Sehingga pekerjaan yang dilakukan tidak akan main-main supaya Anda tidak menyesal telah memesan jasanya.

Informasi Harga dan Konsultasi Gratis Hubungi

Telp : 0811-888-5771 atau Chat di Whatsapp

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *