Artikel
Jasa Epoxy Lantai Ruang Generator Bergaransi 1 Tahun

Jasa Epoxy Lantai Ruang Generator Bergaransi 1 Tahun

Jasa epoxy lantai ruang generator adalah sebuah lapisan pada lantai yang membuat lantai menjadi lebih tahan dalam segala kondisi. Tentunya jasa ini sangat dibutuhkan oleh ruang generator yang tidak akan mendapatkan pengecekan rutin seperti jenis ruangan lainnya. Untuk mengetahui betapa pentingnya jasa ini, simak informasi berikut tanpa terlewatkan.

Alasan Jasa Epoxy Lantai Ruang Generator Penting

Pastinya jasa epoxy lantai ruang generator akan membuat ruangan memiliki lantai yang sangat kuat sekali untuk mengana genset. Seperti yang sudah diketahui bersama bahwa genset adalah salah satu generator yang akan mengubah berbagai jenis energi menjadi listrik. Ukuran genset ini memang cukup besar dan juga memiliki bobot berat jadi harus disimpan di ruangan yang kuat.

Walau akan jarang dilihat karena genset hanya akan disimpan di dalam ruangan dan dibiarkan bekerja begitu saja, tentu dengan lantai yang sudah dilapisi epoxy oleh jasa epoxy lantai ruang generator ini akan membuat lebih mudah dibersihkan. Sehingga jika pemeriksaan silakan sekali-kali dalam suatu waktu, proses pembersihannya bisa dilakukan dengan cepat.

Dengan sifat epoxy yang mengkilap akan membuat ruangan kecil yang menyimpan genset ini menjadi lebih terang ketika malam hari. Karena cahaya yang didapatkan oleh ruangan akan dipantulkan kembali oleh lantai ke seluruh ruangan sehingga ruangannya menjadi lebih terang. Hal ini akan sangat membantu ketika memeriksa kondisi genset.

Bahkan dengan menggunakan epoxy juga akan membuat lantai menjadi lebih awet dan tidak menimbulkan jamur. Sehingga pastinya kondisi ruangan baik lantai atau juga genset yang ada di dalamnya tidak akan cepat rusak. Karena jamur adalah salah satu penyebab utama berbagai jenis mesin rusak mulai dari luar lalu merambat ke bagian dalamnya.

Lantai juga akan menjadi lebih aman jika diinjak oleh penjaga yang menggunakan alas kaki basah tidak akan membuatnya tergelincir. Karena permukaan lantai akan menjadi sangat aman dan tidak licin. Tentu hal ini sangat penting untuk mencegah terjadinya kecelakaan kerja yang bisa menyebabkan kerugian dari berbagai belah pihak.

Baca Juga : Jasa Pengecatan Epoxy Lantai Pabrik Farmasi

Persiapan Konsumen Sebelum Memesan Jasa

Persiapan yang pertama ketika Anda hendak memesan jasa epoxy lantai ruang generator adalah dengan menyiapkan ruang generator yang sudah selesai dibangun. Karena jika ruang baru saja dibangun tentu akan memakan waktu beberapa hari dan hal tersebut akan menghambat antrean konsumen lain yang juga hendak memesan jasa epoxy ini.

Anda juga harus memastikan bahwa akses keluar masuk dari ruangan tersebut sudah mudah untuk dilewati. Supaya ketika para tenaga ahli mulai bekerja dan harus mengambil beberapa keperluan tidak akan sulit dan tidak akan memakan banyak waktu pengerjaan. Karena itu memastikan akses keluar masuk yang baik adalah persiapan Konsumen yang harus dilakukan.

Syarat lantai yang bisa dilapisi epoxy adalah lantai yang sudah benar-benar kering. Anda bisa memastikannya benar-benar kering dengan membiarkannya beberapa hari setelah proses pembangunan selesai. Jika sudah yakin lantai kering sempurna, maka bisa langsung saja memesan jasa supaya lantai bisa langsung dilapisi epoxy secepatnya.

Pastikan pula Anda sudah mengetahui berapa luas lantai ruangan yang hendak dilapisi supaya para tenaga ahli tidak kekurangan bahan ketika melakukan pekerjaannya. Karena jika bahan kurang karen jumlah lantai yang asli lebih luas dari yang dikatakan sebelumnya akan membuat lapisan epoxy yang disiapkan tidak cukup dan harus menambah lagi.

Baca Juga : Harga Renovasi Gudang di Jabodetabek

Anda juga harus memastikan bahwa pencahayaan ruangan pada ruang yang hendak dilapisi epoxy tersebut tidak terganggu. Tentunya walau sudah berpengalaman, cahaya yang cukup adalah sebuah keharusan untuk mempermudah prose pengerjaan pelapisan lantai. Dengan cahaya yang cukup akan terlihat jelas bagian yang sudah atau belum terkena lapisan.

Jasa Pengecatan Epoxy Lantai Ruang Generator

Pastikan Memesan Jasa di Perusahaan yang Profesional

Ruangan generator tidak boleh asal dilapisi begitu saja. Pastikan Anda memesan jasa profesional supaya hasil pelapisan yang didapatkan benar-benar rapi tanpa kekurangan. Sehingga lantai ruangan generator juga pastinya akan lebih terjaga jika mendapatkan lapisan yang tepat. Jadi pastikan Anda sudah memesan jasa yang tepat.

Garansi juga akan diberikan selama 1 tahun kedepan semenjak proses pelapisan oleh jasa epoxy lantai ruang generator selesai dilakukan. Jadi jika terjadi sesuatu terhadap lantai sebelum waktu garansi habis, para tenaga ahli akan kembali ke lokasi untuk melakukan pengecekan dan juga perbaikan secara menyeluruh tanpa biaya apapun.

Tentunya respon yang akan diberikan perusahaan kepada Anda juga akan sangat ramah dan juga tidak lama. Sehingga bagi Anda yang hendak melakukan konsultasi terlebih dahulu untuk menanyakan beberapa hal yang masih menjadi pertanyaan, bisa dilakukan dengan sangat cepat. Oleh sebab itu Anda bisa langsung saja menghubungi perusahaan tanpa perantara.

Semua keuntungan yang sudah dijelaskan di atas bisa Anda dapatkan jika memesan jasa epoxy hanya di PT Bumi Adi Citra. Karena perusahaan kami sudah bekerja sebagai penyedia jasa pengecatan epoxy dalam waktu lama dan sudah sangat profesional dalam melayani setiap konsumen. Oleh sebab itu Anda Pasti akan sangat nyaman jika memesannya di kami.

Informasi Harga dan Konsultasi Gratis Hubungi

Telp : 0811-888-5771 atau Chat di Whatsapp

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *