Artikel
Jasa Epoxy Lantai Padang Harga Murah Bergaransi

Jasa Epoxy Lantai Padang Harga Murah Bergaransi

Jasa epoxy lantai Padang merupakan solusi terdepan bagi Anda yang ingin mendapatkan perawatan lantai secara berkala dan profesional. Padang sendiri merupakan daerah yang cukup padat dengan pengunjung yang menjadikan menara simbolik menjadi destinasi utama, misalnya seperti jam Gadang. Oleh karena itu, tidak heran bila banyak bangunan komersial yang didirikan di sana.

Demi kenyamanan pengujung, para pemilik jajaran toko, restoran, atau tempat baju di sekitar tentu saja perlu meningkatkan kualitas tempatnya sendiri. Salah satu yang paling menjadi perhatian yakni kebersihan dan keindahan lantai. Oleh karena itu, jasa epoxy lantai menjadi pilihan yang menguntungkan untuk memperbaiki lantai Anda secara keseluruhan.

Adapun epoxy lantai ini juga tidak hanya untuk memberikan keindahan dan kebersihan, namun juga dapat memperbaiki hal-hal yang rusak di sudut lantai. Penggunaan jasa ini kian meningkat jika melihat banyaknya fasilitas publik di Padang yang perlu diperhatikan untuk kenyamanan. Epoxy lantai sendiri merupakan proses pelapisan lantai menggunakan material utama resin yang dicampur polmed.

Epoxy lantai sendiri memiliki kriteria dan struktur yang berbeda-beda. Anda bisa memilih antara komponen polimer epoxy yaitu cat, atau jenis epoxy hardener yang terdiri dari polimer amina. Keduanya memiliki keunggulan dan kekurangannya masing-masing. Sehingga pastikan Anda memilih jenis epoxy yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Khususnya pertimbangkan untuk jangka panjang.

Baca Juga : Jasa Epoxy Lantai Cikarang Untuk Pabrik dan Gudang

Berapa Lama Pengerjaan Jasa Epoxy Lantai?

Adapun tingkat pengerjaan jasa epoxy lantai Padang ini tidak dapat diukur secara pasti karena hal itu sangat relatif dan tergantung dengan perusahaan jasa yang Anda pakai. Namun, ada beberapa tahapan yang perlu dilewati untuk bisa mendapatkan hasil akhir sempurna. Proses pembuatan ini dapat Anda bayangkan secara mandiri kira-kira berapa lama waktu yang dihabiskan.

Tahapan pertama yakni dengan mengosongkan area lantai. Untuk itu, Anda bisa mulai mengeksekusi untuk memindahkan barang dan mensterilisasi area. Selanjutnya yakni mempersiapkan permukaan lantai untuk mengetahui metode apa yang perlu diterapkan saat mengerjakan. Tidak lupa membersihkan lantai keseluruhan untuk meminimalisir penggunaan polimer.

Pembersihan lantai sendiri dapat dilakukan dengan vacuum cleaner untuk menyedot debu secara keseluruhan. Tahapan lanjutan yang lebih akurat dengan meratakan permukaan dengan mesin floor polisher. Setelah itu, Anda mulai bisa menyaksikan pengerjaan dimulai. Tunggu hingga pelapis epoxy kering sepenuhnya dengan durasi pengeringan yang disesuaikan dengan jenis yang Anda mau. antara 24 jam hingga 72 jam.

Pengecatan Epoxy Lantai Padang

Jenis-jenis Epoxy Lantai

Jenis-jenis epoxy lantai ada banyak, namun yang paling umum digunakan di antaranya yaitu epoxy coating. Epoxy coating sendiri merupakan salah satu jenis yang biasanya dikerjakan oleh jasa epoxy untuk pelapisan dengan material yang lebih alami. Biasanya jenis pelapisan ini bisa diterapkan untuk lantai ataupun dinding, dan berfungsi untuk melindungi lantai dari noda dan bahan kimia.

Selanjutnya yakni ada jenis quartz-filled epoxy. Jenis yang satu ini belum banyak diketahui. Namun jasa epoxy lantai Padang juga bisa secara profesional menangani proyek dengan jenis epoxy ini. Karena quartz filled epoxy memiliki material gabungan antara pasir kuarsa berwarna dan resin. Fungsinya sebagai sanitasi dan diterapkan untuk tempat-tempat fasilitas umum.

Ada juga jenis epoxy flake. Kalau untuk jenis yang satu ini, proses pembuatannya terbilang cukup unik. Karena Anda akan menyaksikan taburan chip serpihan yang disebar di atas permukaan lantai epoxy yang belum kering. Fungsinya sendiri sebagai anti-slip karena chip memiliki tekstur yang agak kasar. Uniknya, setiap chip memiliki warna dan variasi yang bisa dijadikan sebagai nilai estetika.

Anti-static epoxy merupakan jenis yang tidak sering digunakan. Namun perannya sangat besar dalam menangani dan memperhatikan keselamatan pekerja. Karena anti-static epoxy ini adalah pelapis lantai yang dibuat untuk mencegah bahaya ESD (Electrostatic Discharge) yang disebabkan oleh listrik statis.

Berapa Ketebalan Lapisan Epoxy?

Ketebalan untuk lapisan epoxy sendiri dapat diukur ataupun diajukan sesuai keinginan customer. Karena pada sesi konsultasi, nantinya Anda akan mendapatkan arahan untuk tipe ketebalan ideal berdasarkan jenis dan fungsinya. Adapun untuk ketebalan berdasarkan jenis, pertama ada epoxy coating yang memiliki ketebalan antara 300 micron hingga 500 micron.

Sementara dua jenis lainnya yakni ada self leveling. Selfie leveling sendiri merupakan jenis lapisan epoxy yang dikhususkan bagi lantai yang telah retak dan yang berumur lama. Dengan ketebalan antara 1000 micron hingga 1 cm dan bisa lebih. Terakhir ada mortar coating yang dirancang untuk ketahanan lantai dengan ketebalan 1 cm hingga 3 cm.

Jasa Epoxy Lantai Padang Murah Bergaransi

Solusi Cepat dan Tepat Jasa Epoxy Lantai Padang Bergaransi, Bumi Adi Citra

Anda bingung untuk mencari jasa epoxy lantai terbaik di Padang? Kini saatnya membuang rasa kebingungan tersebut. Karena jasa epoxy lantai Padang bersama Bumi Adi Citra memberikan pelayanan terbaik dan ramah. Dapatkan konsultasi bersama partner ahli hingga akhir pengerjaan yang dilakukan secara sistematis. Anda juga bisa melakukan pengajuan rancangan untuk lantai impian Anda.

Menyediakan berbagai kebutuhan Anda dalam penanganan memperindah, memperbaiki, hingga melindungi lantai dalam satu solusi. Jasa epoxy lantai Padang secara khusus hadir dengan tim yang profesional dan telah berpengalaman di bidangnya selama bertahun-tahun. Sehingga Anda hanya perlu duduk manis dan mendapatkan hasil terbaik dari proyek yang telah dirancang.

Epoxy lantai di Padang bersama Bumi Adi Citra menjadi solusi yang tepat, cepat, dan hemat. Oleh karena itulah, jika Anda tertarik, Anda bisa menghubungi contact person yang tertera atau Anda bisa segera langsung mengunjungi perusahaan yang bersangkutan. Dapatkan pula harga epoxy lantai miring dan terjangkau, serta adanya jaminan garansi yang disesuaikan dengan kesepakatan.


Konsultasi dan Survey Gratis Hubungi

1 thought on “Jasa Epoxy Lantai Padang Harga Murah Bergaransi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *