Artikel
Jasa Epoxy Lantai Magelang Terpercaya & Bergaransi 1 Tahun

Jasa Epoxy Lantai Magelang Terpercaya & Bergaransi 1 Tahun

Jasa epoxy lantai Magelang adalah salah satu jasa yang memang diperlukan oleh banyak bangunan yang berdiri di kota Magelang. Bukan hanya untuk sektor industri seperti pabrik, namun juga sektor pendidikan seperti perbaikan fasilitas sekolah dan bangunan yang menunjang kenyamanan orang-orang di dalamnya.

Apa Saja Jenis Epoxy Lantai yang Sering Digunakan?

Penggunaan epoxy pada lantai sebagai cat pelapis yang memberi kekuatan sebenarnya sudah sangat lama digunakan, khususnya di Amerika. Sebab beberapa pabrikan di Amerika sendiri memang banyak memproduksi cat pelapis dari resin alias epoxy ini, khususnya pada perusahaan tertentu yang saling berkompetisi dengan target distribusi seluruh dunia.

Jenis epoxy yang bisa dilakukan sekaligus disediakan oleh jasa epoxy lantai Magelang sangat banyak, salah satu yang banyak diminati oleh banyak orang terkait epoxy adalah jenis epoxy coating 3D. Jenis epoxy yang satu ini bisa dibilang adalah jenis epoxy paling menarik dan paling banyak diminati sekaligus bisa fleksibel digunakan di lantai ruangan apa saja.

Epoxy lantai dengan gaya 3D coating memungkinkan Anda untuk memberi kesan ruangan lebih hidup dan membuat suasana lebih unik sekaligus kreatif. Sebab, epoxy 3D coating memadukan kreativitas Anda pada lantai yang bisa dilukis atau bisa dibentuk sesuka hati, contohnya adalah di ruang kreasi anak atau di ruang keluarga.

Biasanya epoxy yang satu ini memang rumit pembuatannya sehingga memerlukan konsentrasi tinggi dan brief yang matang. Namun, kebanyakan orang yang memesan epoxy jenis 3D coating juga jelas memiliki budget yang lebih untuk mengkreasikan ruangan dengan maksimal.

Apa Jenis Epoxy yang Bagus untuk di Pabrik atau di Lab?

Kebanyakan, jasa epoxy lantai Magelang memang disediakan untuk penggunaan di pabrik atau di tempat industri yang memang mempergunakan mesin berat. Suhu yang ada di pabrik industri sendiri biasanya tinggi, meski tentu saja pabrikan yang dimaksud bisa bervariasi seperti pabrik kayu modern atau bahkan pabrik mesin kendaraan.

Di pabrik-pabrik besar yang memiliki SOP jelas, tentu Anda harus bisa mengoperasikan banyak mesin dengan rambu-rambu atau lambang yang ada pada jalanan untuk penanda. Contohnya adalah merah, kuning, serta hijau, yang mana maknanya harus diketahui dengan benar.

Pengecatan dari lantainya sendiri dilakukan menggunakan cat khusus, yakni cat epoxy yang mana sudah sangat bagus dari segi ketahanan dan keawetan warna. Sebab jika Anda menggunakan cat biasa pada lantai, maka hasilnya tidak akan maksimal. Sebab ketahanan cat biasa jika dibandingkan dengan cat epoxy yang memang dikhususkan untuk lantai akan sangat jauh bedanya.

Cat epoxy jelas bagus untuk pabrik dari segi ketahanan, sebab cat pelapis lantai ini sendiri memadukan hardener atau bahan pengeras dengan resin yang bertekstur keras serta bisa memadat juga. Jika dipadukan antara hardener yang awet dan resin yang bisa memperindah ruangan, maka jelas pabrik Anda akan tampil lebih gaya dan modern.

Tidak hanya dari segi gaya, epoxy lantai dari jasa epoxy lantai Magelang juga bisa membuat lantai lebih tahan lama dan anti keropos atau bahkan retak-retak. Jika mempertimbangkan soal cara perawatannya sendiri, sebenarnya cat epoxy termasuk yang mudah dibersihkan karena anti noda dan tidak mudah luntur.

Epoxy Lantai Magelang

Apa Epoxy Bisa Diaplikasikan di Lantai Tempat Umum Seperti Kolam Renang?

Meski menggunakan resin yang tampak licin, namun beberapa jenis epoxy juga menggunakan bahan tambahan di samping penggunaan resin dan hardener. Contohnya adalah pasir silika yang bisa menambal kerusakan dengan sangat baik, sehingga Anda tidak perlu harus berpikir bahwa epoxy pasti licin. Sebab nyatanya tidak semua epoxy pasti licin.

Untuk penggunaan di kolam renang sendiri, epoxy memang bisa digunakan, bahkan cukup dianjurkan karena bisa memberi kesan yang bagus dengan warna menarik. Anda bahkan bisa melihat dengan jelas bahwa penggunaan epoxy di kolam renang akan membuat pertumbuhan lumut lebih bisa terkontrol alias diatasi.

Selain di kolam renang yang memang pasti basah, Anda juga bisa mengaplikasikan cat pelapis ini di tempat lain bahkan tempat wisata umum. Contohnya adalah di museum, sebab tempat semacam ini akan sulit direnovasi apabila lantainya sudah tidak layak untuk digunakan. Dengan epoxy, Anda tidak harus selalu mengangkut barang museum untuk dipindahkan dan hal ini bisa menghemat biaya renovasi.

Penggunaan dari cat epoxy memang sangat bagus dan bisa memberi banyak manfaat pada bangunan, yang sekaligus bisa mempengaruhi suasana di dalam ruangan tersebut. Khususnya untuk produktivitas dan kenyamanan orang-orang yang beraktivitas terus-menerus di dalamnya. Maka mempertimbangkan penggunaan cat epoxy jelas merupakan hal yang diperlukan.

Baca Juga : Jasa Cat Lapangan Tangerang Badminton, Tenis, Basket & Volly

Bumi Adi Citra, Penyedia Jasa epoxy lantai Magelang Terbaik

Jasa epoxy lantai Magelang menjadi jasa yang banyak dicari untuk digunakan dimana-mana, apalagi di bangunan yang digunakan oleh orang banyak untuk menunjang keselamatan. Dengan menggunakan jasa pelapis cat epoxy yang sudah terpercaya dan berpengalaman, jelas hasilnya akan lebih maksimal untuk bangunan Anda.

Jika Anda mencari-cari jasa epoxy yang sudah melayani banyak keperluan bangunan dengan bermacam-macam kondisi lantai, maka Bumi Adi Citra bisa menjadi jawabannya. Sebab Bumi Ado Citra sudah menyediakan harga terbaik yang jelas terjangkau bagi pengaplikasian jasa epoxy lantai.

Bumi Adi Citra juga mudah diakses di nomor resminya yang fast respons. Sehingga, dari segi pelayanan, Anda jelas akan dipuaskan hanya dengan yang terbaik. Tidak hanya itu, hasil pekerjaan dari orang-orang di bawah naungan Bumi Adi Citra juga jelas bisa membuat bangunan Anda semakin cantik disertai lantai paling kokoh.

Informasi Harga dan Konsultasi Gratis

Telp / Whatsapp: 0811-888-5771 atau Chat di Whatsapp

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *