Artikel
Jasa Epoxy Lantai Kudus Berpengalaman 10 Tahun

Jasa Epoxy Lantai Kudus Berpengalaman 10 Tahun

Jasa epoxy lantai Kudus yang berpengalaman selama 10 tahun adalah tim sukses untuk pembangunan sarana prasarana di berbagai wilayah. Maka dari itu, ketika Anda ingin membangun ataupun merekonstruksi bangunan, jasa ini penting dilibatkan guna memastikan keberhasilan proyeknya. Lantas, bagaimana jasa ini menjadi begitu penting keberadaannya?

Pentingnya Jasa Epoxy untuk Bangunan di Kabupaten Kudus

Kabupaten Kudus menjadi salah satu daerah yang kian maju dalam hal perekonomian. Terlebih ada cukup banyak pemasukan dari bisnis wisata bertema kuliner hingga religi yang diminati khalayak ramai. Selain itu, kabupaten yang dikenal sebagai pusat industri kretek ini juga makin berkembang berkat keberadaan perusahaan-perusahaan tersebut.

Dalam beberapa tahun ke depan, kabupaten ini berpotensi lebih maju dari saat ini. Hal ini juga bisa dilihat dari makin ramainya orang-orang yang datang ke Kudus. Baik untuk mengenyam pendidikan, bekerja, maupun lain sebagainya. Adapun jika Anda berniat mendirikan suatu bangunan di sini, seperti indekos, restoran, dan lain-lain, hal tersebut bisa jadi investasi menguntungkan.

Pasalnya, sarana prasarana tadi akan selalu dibutuhkan oleh masyarakat setempat ataupun pendatang. Saat Anda ingin mendirikan bangunan apa pun di kabupaten ini, jasa epoxy lantai Kudus menjadi penting dilibatkan. Hal tersebut dikarenakan kondisi geografis wilayah ini yang berpotensi mempercepat kerusakan bangunan apa pun.

Sebagai informasi, Kudus sendiri  berada di dataran rendah pada ketinggian 31 meter di atas permukaan laut. Memiliki suhu rata-rata 22°C sementara paling tingginya adalah 39°C. Kondisi wilayah ini juga berpotensi terancam bencana seperti banjir, longsor, sampai dengan angin puting beliung. Bencana lainnya adalah kebakaran yang bisa terjadi karena kelalaian manusia ataupun faktor alam.

Baca Juga : Jasa Cat Lapangan Sidoarjo Terbaik & Bergaransi

Banyak Dikenal Sebagai Coating, Inilah Beberapa Fakts Cat Epoxy Lantai

Berbicara mengenai jasa epoxy lantai Kudus maka tak bisa lepas dari material yang digunakan oleh ahli ini dalam pelaksanaan proyeknya. Yakni, epoxy. Untuk beberapa orang, istilah tersebut mungkin sudah tak lagi asing. Namun, sebagian lainnya boleh jadi masih keliru memaknainya. Terlebih, ada banyak varian epoxy, seperti coating epoxy, waterproofing epoxy, dan sebagainya.

Meskipun tampak sama, tiap-tiapnya punya perbedaan signifikan. Khususnya dalam komposisi pembuatannya. Epoxy sendiri adalah polimer yang telah dikembangkan sejak awal abad ke-19. Material ini berasal dari hasil polimerisasi bahan resin yang digabungkan dengan hardener. Entah itu berupa zat kimia entah material lain, seperti pasir silika.

Perbedaan Cat Epoxy Lantai dan Epoxy Coating

Di kalangan masyarakat, cat lantai epoxy tak jarang dianggap sama dengan coating epoxy. Sebagai konsumen yang cerdas, Anda sebaiknya tahu perbedaan keduanya. Terutama sebelum memutuskan memesan jasa aplikasi lantai epoxy Kudus. Dengan pengetahuan tersebut, Anda bisa lebih mudah memahami penjelasan dari ahli saat berkonsultasi.

Sebagai informasi, cat epoxy merupakan pelapis lantai yang berbentuk cairan sebagaimana cat dinding tetapi mengandung epoxy. Cat tersebut biasanya juga bisa digunakan untuk menghias tembok bangunan sekaligus membuatnya lebih tahan lama. Dibandingkan pelapis lantai biasa, kerekatan cat ini lebih baik sehingga permukaan bangunan dipastikan lebih minim risiko retak.

Sementara itu, yang dimaksud coating epoxy ialah metode penerapan pelapis lantai dengan material resin dan hardener yang selanjutnya disebut epoxy. Kendati tampak sama, jasa aplikator epoxy biasanya menggunakan teknik coating epoxy alih-alih menerapkan cat epoxy lantai. Pasalnya, material epoxy-nya perlu dibuat terlebih dulu sehingga dapat disesuaikan dengan kebutuhan tiap klien.

Baca Juga : Jasa Cat Lapangan Cilegon Terbaik & Bergaransi 1 Tahun

Perbedaan Epoxy Coating dan Cat Epoxy Lantai

Untuk lebih dalam mengenal material yang digunakan jasa epoxy lantai Kudus, terdapat perbedaan lebih antara coating dan cat epoxy. Di antaranya dalam hal sifat, epoxy coating cenderung lebih cepat mengeras dibandingkan cat epoxy. Ini dikarenakan komposisi hardener yang telah diatur oleh ahli sehingga bisa lebih cepat kering. Beda halnya dengan cat epoxy yang komposisinya tidak bisa diatur lagi.

Dalam hal visualisasi, epoxy coating juga tampak lebih tebal dan padat. Alhasil, pemasangannya memerlukan keahlian khusus. Berbeda dengan pelapis lantai epoxy berupa cat yang dapat diaplikasikan oleh mandiri sekalipun. Pasalnya, tekstur cat epoxy pun cukup encer sehingga lebih mudah diratakan.

Perbedaan lainnya terdapat di aspek estetika yang dihasilkan. Cat epoxy hanya memungkinkan menampilkan warna-warna menarik. Sementara itu, epoxy coating dapat dikreasikan sesuai dengan keinginan klien. Contohnya, dijadikan serupa dengan model lantai vinyl, lantai marmer, atau bahkan lantai yang memiliki desain tiga dimensi.

Kontraktor Epoxy Lantai Kudus

Jasa Epoxy Lantai Kudus Berpengalaman 10 Tahun

Setelah cukup mengenal mengenai epoxy dan pentingnya untuk bangunan di Kudus, bisa ditarik sejumlah kesimpulan. Di antaranya, pengaplikasian material ini menjadi penting untuk bangunan di Kudus guna meningkatkan daya tahannya. Sementara itu, jasa epoxy yang ahli dan berpengalaman minimal 10 tahun penting dipilih untuk mempermudah penerapannya.

Jadi, jika Anda tertarik untuk menggunakan epoxy dalam pembangunan ataupun rekonstruksi suatu tempat di Kudus, penting mempertimbangkan jasa aplikator terbaik. Adapun jika mencari jasa yang berpengalaman lebih dari 10 tahun, Anda bisa memilih PT. Bumi Adi Citra. Perusahaan jasa epoxy lantai Kudus ini dapat dihubungi melalui nomor telepon ataupun dikunjungi langsung kantornya.

Pada intinya, jasa epoxy lantai Kabupaten Kudus merupakan investasi menguntungkan dalam jangka panjang. Dengan sifatnya yang berkualitas tinggi, jika diterapkan oleh ahli seperti tenaga ahli dari Bumi Adi Citra maka akan memberi banyak manfaat. Mulai dari permukaan bangunan yang dapat berdiri lebih tahan lama, minim risiko biaya pemeliharaan, hingga kecil dampaknya bila terkena bencana.


Survey & Konsultasi Gratis Hubungi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *