Artikel
Jasa Epoxy Lantai Depok Terbaik & Bergaransi 1 Tahun

Jasa Epoxy Lantai Depok Terbaik & Bergaransi 1 Tahun

Jasa epoxy lantai Depok memiliki peranan yang cukup penting terhadap berkembangnya kota metropolitan satu ini. Mengapa demikian, sebab, Depok termasuk ke dalam salah satu kota yang dikenal dengan adanya ikon Kota Belimbing. Terlebih lagi, kota ini juga sangat kental terhadap etnik, budaya sekaligus latar belakang dari setiap penduduk pendatang.

Di samping itu, kota ini juga dianggap memiliki infrastruktur yang modern, fasilitas publik memadai serta adanya aksesibilitas yang sangat mudah ketika hendak menuju ibu kota. Hal tersebut didukung berkat adanya pelapis lantai epoxy. Tentu saja, pelapis lantai ini dapat membantu bangunan maupun gedung tinggi menjadi tampak lebih menarik untuk dikunjungi wisatawan.

Epoxy Lantai Lebih Ramah Lingkungan

Perlu untuk diketahui apabila pemberian pelapis lantai epoxy terbuat dari campuran resin epoxy. Oleh sebab itu, kekuatan dan daya tahan yang dimiliki cenderung lebih tinggi. Bukan hanya itu saja, akan tetapi pelapis ini juga dikenal lebih tahan terhadap korosi serta kelembaban tinggi. Dengan begitu tidak membuat lantai menjadi mudah berjamur.

Di samping itu, jenis cat epoxy water based biasanya rendah VOC. Terlebih lagi tidak memiliki kandungan merkuri maupun timbal. Dengan demikian, penggunaan pelapis ini cenderung lebih aman dan tidak mencemari lingkungan. Bahkan, seiring berkembangnya zaman, cat yang beredar di pasaran juga telah terbuat dari bahan-bahan yang lebih ramah lingkungan.

Jadi, dapat dikatakan apabila penggunaan jasa epoxy lantai Depok memang menguntungkan dan aman bagi kesehatan manusia. Terlebih lagi lantai yang telah diberikan pelapis tersebut juga tidak berbau menyengat. Dengan begitu, tidak akan mengganggu aktivitas kerja Anda yang berlangsung seharian di dalam gedung tersebut.

Bahkan bukan hanya itu saja, umumnya jenis cat ini juga tahan terhadap mikroorganisme, sehingga dapat menghambat adanya pertumbuhan bakteri pada lantai. Oleh sebab itu, penggunaan bahan kimia seperti biosida maupun fungisida dapat lebih dikurangi. Karena adanya keunggulan ini, membuat pelapis tersebut sangat aman diaplikasikan di berbagai macam tempat, seperti dapur, tempat industri dan sebagainya.

Tampil Lebih Glossy, Rapi dan Tahan Gores

Pengaplikasian cat epoxy oleh jasa epoxy lantai Depok  dapat membuat tampilannya menjadi tampak lebih rapi dan menarik. Sebab, berbeda dengan lantai keramik pada umumnya yang diberikan sambungan NAT. Apabila lantai telah dilapisi dengan cat ini tidak lagi terdapat sambungan-sambungan tersebut sehingga membuatnya lebih menarik dan tentunya sesuai dengan standar gedung industri.

Tidak adanya sambungan tersebut juga membuat lantai tampak lebih bersih. Sebab, apabila pada lantai pada umumnya, bagian sambungan NAT memiliki banyak sekali debu yang menempel dan berkumpul pada celah tersebut. Terlebih lagi ketika lantai lama tidak dirawat dengan baik akan membuat permukaannya menjadi terlihat sangat kotor dan banyak kuman.

Penggunaan campuran dari beberapa komponen pada cat diketahui mampu menghasilkan lapisan pelindung yang tinggi terhadap gesekan, goresan maupun keretakan. Terlebih lagi apabila didukung dengan tingkat ketebalan yang tinggi akan membuatnya menjadi semakin tahan lama dan kokoh. Alasan inilah yang membuat penggunaan cat epoxy juga sering diaplikasikan pada kapal.

Baca Juga : Jasa Cat lapangan Tulungagung Bergaransi 1 Tahun

Tempat-tempat yang Cocok Mengaplikasikan Cat Epoxy

Pada dasarnya banyak sekali tempat-tempat yang cocok untuk dilapisi epoxy. Salah satu tempat yang sering membutuhkan jasa epoxy lantai Depok yakni pada kawasan rumah sakit. Hal ini disebabkan karena lantai pada rumah sakit harus steril dan jauh dari adanya bakteri maupun mikroorganisme lain. Bahkan, apabila lantai telah dilapisi dengan pelapis ini juga aman dari tumpahan bahan kimia.

Tempat lain yang bisa Anda lapisi yakni pada kawasan tempat wisata. Mengapa penting? Hal ini dilakukan untuk memastikan apabila setiap pengunjung menjadi lebih aman dan nyaman ketika berwisata. Mulai dari tampilan lantai yang lebih menarik sekaligus memberikan keamanan pada pengunjung karena lantai tidak licin.

Bukan hanya itu saja, dalam gedung industri tentu saja harus menggunakan pelapis lantai satu ini. Seperti yang telah diketahui apabila area industri memiliki aktivitas yang cukup padat di dalamnya. Oleh sebab itu, perlu adanya lantai yang kokoh agar produk yang diproduksi tidak sampai terkontaminasi adanya pecahan lantai keramik.

Begitu pula pada tempat lain seperti cafe. Pada area tersebut memang terdapat beberapa yang menggunakan pelapis. Keuntungan yang bisa diperoleh yakni tampilan lantai menjadi tampak lebih indah dan glossy. Di samping itu juga memiliki kekokohan tinggi dan dapat mengurangi biaya perawatan karena cukup disapu saja secara rutin.

Epoxy Lantai Depok

Jasa Epoxy Lantai Depok Bumi Adi Citra yang Recommended

Memiliki jasa epoxy lantai Depok tentu saja harus terpercaya. Sebab, kualitas dari pekerja akan menentukan bagaimana hasil pelapisan yang dihasilkan nantinya. Apabila tidak sesuai dengan standar pengerjaan, maka hasil yang diberikan cenderung buruk dan memiliki tingkat kerusakan lebih tinggi. Oleh sebab itu, pengalaman dan keprofesionalan dari pekerja juga sangat menentukan dan perlu untuk dipertimbangkan.

Bumi Adi Citra merupakan salah satu jasa epoxy lantai di kota Depok yang bisa Anda temui dan menjadi solusi dari permasalahan Anda. Bahkan, kepercayaan serta kepuasan setiap konsumen menjadi prioritas utama dari perusahaan ini. Dengan begitu tidak heran lagi apabila cat yang digunakan selalu berkualitas dan memiliki variasi beragam.

Terlebih lagi, untuk memaksimalkan layanan yang diberikan kepada konsumen, Bumi Adi Citra juga memberikan garansi selama satu tahun. Hal tersebut diberikan untuk memberikan kepercayaan penuh kepada konsumen apabila jasa yang diberikan memang terbaik. Bukan hanya itu saja, bahkan konsumen juga dapat berkonsultasi dengan mudah yakni cukup dengan menghubungi kontak yang tertera.


Konsultasi dan Survey Gratis Hubungi

1 thought on “Jasa Epoxy Lantai Depok Terbaik & Bergaransi 1 Tahun

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *