Artikel
Jasa Cat Lapangan Sleman Bergaransi

Jasa Cat Lapangan Sleman Bergaransi

Jasa cat lapangan Sleman adalah bagian dari penyedia jasa profesional yang ahli dalam bidang pengecatan lapangan. Sleman merupakan salah satu tempat yang unik dan berada di Daerah Istimewa Yogyakarta. Pada dasarnya, daerah ini banyak dikenal oleh masyarakat sebagai asal dari buah salak pondoh. Lebih menariknya lagi, daerah ini membagi wilayah Kasultanan menjadi 3 kabupaten, diantaranya yaitu Bantul, Sulaiman dan Kalasan.

Ukuran Rata-rata Lapangan Olahraga Outdoor

Mengenai ukuran suatu lapangan olahraga outdoor sebenarnya tidak ada patokan khusus. Terlebih lagi ketika Anda memiliki lahan yang cukup terbatas. Namun, umumnya ukuran rata-rata lapangan yaitu dengan panjang 25 hingga 45 meter dan lebar 15 hingga 25 meter. Ukuran ini bisa digunakan untuk berbagai macam kegiatan olahraga. Terkait ukuran lapangan juga bisa Anda konsultasikan kepada jasa cat lapangan Sleman.

Pada dasarnya, suatu lapangan outdoor dibangun dan telah di desain agar bisa memiliki sifat multifungsi. Di mana bisa digunakan untuk melakukan olahraga badminton, basket, voli maupun permainan futsal. Meskipun dapat digunakan untuk banyak jenis olahraga, namun seringkali marka lapangan dibuat dengan banyak variasi warna.

Tujuannya yaitu agar lebih memudahkan penggunanya dalam melakukan aktivitas olahraga di atasnya. Akan adanya hal tersebut Anda juga bisa menyesuaikan ukuran lapangan berdasarkan jenis olahraga apa yang memungkinkan untuk dilakukan. Pada skala lapangan sekolah, jenis lapangan yang dijadikan sebagai modul utama biasanya berupa lapangan basket dan futsal.

Dengan menciptakan lapangan multifungsi ini memang terbilang sangat menguntungkan dan lebih memudahkan penggunanya. Sebab apabila Anda ingin menggunakan lapangan untuk bermain voli maupun badminton cukup menambahkan jaring pembatas saja tanpa harus menyesuaikan jenis area khusus. Bahkan, dalam segi tenaga kebersihan juga tidak perlu membutuhkan SDM dalam jumlah banyak.

Bukan hanya itu saja, melainkan penggunaan lapangan outdoor multifungsi juga dapat lebih menghemat biaya operasional. Seperti jasa perawatan, kebersihan, pengecatan ulang, kerusakan dan lain sebagainya. Mengenai desain dari area lapangan juga tidak ada ketentuan khusus, dengan begitu siapa saja dan dimana saja lapangan olahraga ini bisa dimaksimalkan.

Baca Juga : Jasa Floor Hardener Terbaik & Terpercaya

Hal yang Harus Dilakukan Sebelum Mengecat Lapangan Outdoor

Untuk bisa menghasilkan pelapis lantai yang maksimal tentu saja terdapat berbagai hal yang harus diperhatikan. Salah satunya yaitu berupa menganalisis bagaimana kondisi lantai terlebih dahulu. Misalnya saja ketika terdapat keretakan pada lantai, adanya lubang maupun kerusakan lainnya. Ketika hal tersebut terjadi maka langkah yang harus dilakukan terlebih dahulu yaitu memperbaikinya.

Apabila lantai sudah dapat dipastikan aman dari kerusakan, Anda bisa melanjutkan dengan proses pembersihan. Apabila menggunakan jasa cat lapangan Sleman, akan diberikan cairan pembersih khusus untuk menghindari terjadinya gumpalan yang mengganggu. Proses kali ini harus dipastikan secara baik dan benar hingga lantai tidak disertai kotoran, cat mengering, debu maupun minyak.

Terdapat hal penting lainnya yang harus benar-benar dilakukan sebelum mengecat lapangan outdoor yaitu mempertimbangkan antara ukuran lapangan dengan cat yang dibutuhkan. Mulai dari jenis cat, jumlah cat yang dibutuhkan serta berapa tingkat ketebalan atau ketinggian pelapis yang diinginkan. Tahapan ini menjadi langkah penting untuk menyesuaikan keinginan dan pengelolaan budgeting Anda.

Berikutnya yaitu menyediakan cat khusus yang disertai dengan pelarut-pelarut tambahan. Selain itu, pada tahap ini juga harus dipastikan apabila cat telah melalui proses pengadukan yang rata dan bahan tercampur sempurna. Biasanya juga diberikan pelapis dasar sebelum diberikan cat pelapis berikutnya. Tujuan utamanya yaitu untuk bisa membuat cat menjadi lebih tahan lama, cantik dan terlihat rapi.

Jasa Pengecatan Lapangan Voly Sleman

Lebih Awet Mana Lapangan yang Dicat atau Tidak Dicat?

Apabila membahas mengenai awet atau tidaknya pada suatu lantai lapangan, sebenarnya akan lebih tahan apabila dilapisi oleh cat. Dengan begitu jasa cat lapangan Sleman dapat membantu Anda untuk mampu meningkatkan mutu lantai lapangan. Terlebih lagi, banyak pula manfaat yang bisa dirasakan dalam jangka waktu lama sehingga dapat menjadi media investasi.

Di samping itu, melapisi lapangan menggunakan cat khusus dapat membuat lapangan lebih kokoh dari sebelumnya. Sebab, pada saat proses pengecatan, tentu saja jenis peralatan yang digunakan berbeda layaknya mengecat dinding. Bahkan dari segi komposisi maupun jenis material yang digunakan sudah jelas memiliki standar yang berbeda. Sehingga dapat membuat lapangan lebih kuat terhadap panas, goresan, benturan maupun zat kimia.

Ketika Anda mampu memilih jasa pengecatan yang baik dan profesional, tentu saja bisa membuat lapangan menjadi lebih enak dipandang. Beragam pilihan warna dapat Anda pilih dan disesuaikan berdasarkan kebutuhan dan keinginan. Mulai dari warna kuning, biru, hijau, orange, merah dan masih banyak lagi. Dengan banyaknya ragam warna yang ada pada lapangan dapat membuatnya menjadi terlihat lebih indah.

Selain dapat menjadikan lantai beton lapangan menjadi lebih awet, pemberian lapisan ini juga dapat sebagai alat dalam menjaga keamanan pengguna lapangan. Mengapa demikian? Sebab, ketika diberikannya pelapis lantai tersebut, lantai beton akan lebih aman dan terbebas dari segala macam jenis bahaya. Oleh sebab itu, terjadinya selip maupun kecelakaan lain yang membahayakan dapat di minimalisir. Jika sedang mencari jasa pengecatan lapangan terpercaya langsung saja hubungi tim marketing kami di telp / whatsapp yuk.

Jasa Cat Lapangan Sleman Bergaransi

Bagi Anda yang tengah membutuhkan jasa cat lapangan Sleman, PT Bumi Adi Citra siap sedia kapan saja untuk membantu. Terlebih lagi, jasa ini juga menawarkan layanan yang kompetitif, aman, terpercaya, dan tepat waktu. Selain itu, bahan-bahan yang digunakan juga memiliki kualitas terbaik dan mampu menciptakan hasil lapangan yang cantik, kuat dan sesuai dengan kebutuhan Anda.

Bahkan, ketika Anda menggunakan jasa ini, sudah termasuk fasilitas berupa garansi. Hal ini memberikan kepercayaan kepada konsumen apabila perusahaan akan memberikan hasil yang maksimal dan disertai fasilitas lengkap.  Dengan demikian, jasa pengecatan ini dapat Anda pilih dan manfaatkan untuk membantu dalam menginvestasikan lapangan dan mengatasi segala macam persoalan lapangan.

Informasi Harga dan Konsultasi Gratis Hubungi

Telp : 0811-888-5771 atau Chat di Whatsapp

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *