Artikel
Jasa Epoxy Lantai Ngawi Terpercaya & Berpengalaman 10th lebih

Jasa Epoxy Lantai Ngawi Terpercaya & Berpengalaman 10th lebih

Jasa epoxy lantai Ngawi adalah salah satu usaha yang dibutuhkan oleh masyarakat di Ngawi. Terutama di sektor pembangunan dan perbaikan tata letak wilayah. Ini dikarenakan masih banyak orang yang tertipu dengan usaha abal-abal yang merajalela. Hal ini membuat eksistensi penyedia jasa epoxy lantai yang terpercaya sangat dibutuhkan.

Ngawi sendiri merupakan salah satu kabupaten di  provinsi Jawa Timur, tepatnya di sebelah barat Provinsi Jawa Timur. Kabupaten yang berbatasan dengan Jawa Tengah ini dulu memiliki banyak pohon bambu. Hal itulah yang menyebabkan mengapa nama asli Ngawi dulu diambil dari bahasa kuno ‘Awi’ yang memiliki arti bambu.

Dibandingkan dulu, perkembangan Kabupaten Ngawi saat ini meningkat pesat dibandingkan sebelumnya. Sudah banyak bangunan-bangunan besar yang didirikan di kabupaten tersebut. Kantor, sekolah, pabrik, dan tempat umum bisa dengan mudah ditemukan. Tidak hanya itu, banyak sekali tempat umum yang punya sentuhan estetika, seperti taman.

Bangunan-bangunan yang didirikan di Kabupaten ini membuat kebutuhan akan bahan baku bangunan semakin meningkat. Salah satunya adalah cat epoxy yang bisa membuat bangunan jadi lebih indah. Cat epoxy bisa diaplikasikan di lantai atau dinding bangunan. Menggunakan bahan ini akan membuat dinding atau lantai bangunan jadi lebih kuat dan aman terhadap rembesan air.

Baca Juga : Biaya Tenaga dan Harga Cat Lapangan Badminton

Pengertian Epoxy

Banyaknya usaha jasa epoxy lantai Ngawi, Anda harus mengetahui terlebih dulu apa itu bahan epoxy. Epoxy sendiri merupakan bahan kopolimer yang terbuat dari dua bahan kimia. Sederhananya, epoxy merupakan campuran antara cairan resin dan hardener. Dua bahan ini memiliki takaran masing-masing supaya bisa melapisi lantai dan tembok.

Cairan resin berperan sebagai pelapis dan perekat karena memiliki sifat adhesi yang lengket. Sementara cairan hardener adalah bahan yang berfungsi untuk membuat resin jadi keras dan membentuk lapisan. Mencampurkan dua bahan ini menjadi langkah yang paling sulit dilakukan. Ini karena apabila tidak sesuai dengan takaran, resin akan jadi terlalu lengket.

Ada beberapa jenis epoxy  yang digunakan untuk membangun sebuah bangunan. Fungsinya pun berbeda-beda, ada yang digunakan untuk melapisi dan ada juga yang untuk merekatkan. Epoxy juga memiliki fungsi untuk menahan air yang bisa merembes dari lubang atau celah. Ini membuat epoxy jadi sering digunakan untuk bahan untuk mengisi celah di dinding.

Tidak hanya untuk memperkuat struktur bangunan, epoxy juga digunakan untuk mempercantik bangunan. Misalnya penggunaan epoxy pada lantai rumah. Bahan epoxy yang bisa menempel di banyak medan membuat bahan ini sangatlah disukai. Caranya dengan mencampur cairan epoxy dengan warna-warna yang menarik kemudian dilapiskan ke lantai rumah.

Baca Juga : Jasa Epoxy Lantai Kapal Ferry Per Meter m2

Manfaat Epoxy Jangka Panjang

Seperti yang sering disebutkan oleh jasa epoxy lantai Ngawi, pelapis lantai epoxy dapat memperkuat struktur lantai. Hal ini diupayakan supaya lantai bisa bertahan sangat lama sampai lebih dari 10 tahun. Lapisan epoxy yang keras akan meminimalisir terjadinya kerusakan pada lantai secara langsung. Jadi, secara tidak langsung juga melindungi fondasi bangunan.

Epoxy juga memiliki kepadatan yang tidak bisa ditembus air dengan mudah. Sifatnya yang tahan air ini membuat epoxy sangat direkomendasikan untuk mengisi dinding yang punya banyak celah. Kepadatannya juga membuat epoxy tidak mudah untuk terpengaruh dengan bahan-bahan kimia. Sehingga, sangat pas digunakan untuk pelapis lantai pabrik.

Pengaplikasian dari epoxy juga sangatlah mudah dan tidak memakan waktu lama. Ini akan sangat cocok untuk bangunan yang perlu cepat dipakai. Terlebih jika menggunakan penyedia jasa yang memang profesional dan cepat dalam pengaplikasian. After care dari epoxy juga tidak memakan waktu yang lama, hanya perlu dipel dan disapu apabila cairan sudah mengeras.

Manfaat yang terakhir dari epoxy adalah bisa menekan budget renovasi. Harga epoxy lantai per m2 termasuk lebih terjangkau, selain itu hasil yang diberikan juga sangat bagus. Anda akan mendapatkan banyak sekali keuntungan jika memilih epoxy sebagai bahan pelapis lantai. Jika tertarik, Anda bisa menghubungi penyedia jasa pelapis lantai epoxy.

Kekokohan dari lantai yang dilapisi memang sangat paripurna, sehingga menarik bagi siapa saja. Anda akan bisa menggunakan komponen likuid ini di mana saja, baik lantai di dalam rumah maupun lantai di luarnya.

Jasa Epoxy Lantai Ngawi Hanya di Bumi Adi Citra

Banyaknya manfaat yang diberikan oleh epoxy akan menjadi keuntungan bagi Anda. Bahan ini juga sangatlah mudah ditemukan di kontraktor-kontraktor. Di sinilah Anda harus teliti dalam memilih kontraktor pelapis epoxy lantai. Pastikan Anda memilih kontraktor yang sudah berpengalaman dan terpercaya.

Rekomendasi terbaik penyedia jasa epoxy lantai Ngawi adalah Bumi Adi Citra. Bumi Adi Citra memiliki pengalaman di bidang kontraktor dan renovasi lebih dari 20 tahun. Tidak perlu diragukan lagi hasil yang akan diberikan oleh pekerja dari Bumi Adi Citra. Perusahaan juga selalu mengutamakan kepuasan dari kliennya.

Tidak hanya menangani epoxy lantai, ada banyak pilihan yang sejenis dan bisa disesuaikan dengan kebutuhan. Anda bisa langsung melakukan konsultasi lewat telepon apabila jarak kantor Bumi Adi Citra cukup jauh dari tempat Anda. Customer service akan memberikan rekomendasi terbaik dan yang paling terjangkau untuk Anda.

Anda juga bisa langsung pergi ke kantor Bumi Adi Citra terdekat jika ingin membicarakan masalah epoxy lantai secara langsung. Anda bisa langsung berkonsultasi dan menjadwalkan survei lapangan sebelum pengaplikasian epoxy. Jasa epoxy lantai Ngawi paling terpercaya dan terjangkau, serta mudah diakses hanya di Bumi Adi Citra.

Informasi Harga, Konsultasi & Survey Gratis Hubungi Chat di Whatsapp

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *