Artikel
Terbaik! Ini 5 Manfaat Jasa Cat Lapangan Medan

Terbaik! Ini 5 Manfaat Jasa Cat Lapangan Medan

Apakah Anda penasaran dengan manfaat apa saja yang akan Anda dapatkan saat memakai jasa cat lapangan Medan. Berikut 5 manfaat dari menggunakan jasa cat lapangan Medan yaitu:

Manfaat 1: Lapangan Tampak Lebih Rapi

Saat lapangan terlihat rapi dan bersih pasti ada kepuasan tersendiri saat memandang lapangan. Saat Anda menggunakan jasa cat lapangan Medan ini akan memberikan daya tahan yang lebih kepada lantai lapangan Anda seperti ketahanan terhadap beberapa reaksi kimia yang dapat terjadi ketika lapangan digunakan.

Selain itu jasa cat lapangan Medan ini dapat dikolaborasikan dengan warna-warna yang indah. Agar lapangan tidak membosankan saat dipandang atau dilihat oleh pengunjung ataupun orang lain.

Pada umumnya jasa cat menggunakan cat yang berkualitas tinggi agar tidak mudah terkelupas ataupun berjemur. Debgan menggunakan cat lapangan olahraga, sudah tentu dapat membuat permukaan lantai lebih kuat serta tahan lama.

Serta selain itu, cat lapangan juga mempunyai banyak varian pilhan warna yang dapat Anda sesuaikan dengan warna brand sekolah ataupun nuansa bangunan sekolah yang dimiliki. Selian itu, Anda dapat merequest warna pada jasa cat ini agar warna yang Anda inginkan sesuai.

Baca Juga : Ahlinya Jasa Epoxy Lantai Pelabuhan Profesional

Manfaat 2: Lantai Mudah Dibersihkan

Jasa cat lapangan medan

Dengan menjaga kebersihan lantai lapangan, Anda sekaligus akan menjaga daya tahannya. Sehingga Anda menggunakan lapangan untuk jangka waktu yang lebih lama lagi.

Untuk pembersihan lapangan terdapat tiga metode yang bisa Anda ikuti, yaitu metode pemeliharaan atau pembersihan yang umum, metode pembersihan yang lebih mendalam, serta metode menghilangkan noda. Umumnya pada lapangan tidak akan menggunakan metode menghilangkan noda. Lapangan hanya dapat menggunakan pembersihan umum.

Yaitu dengan cara menyapu lapangan, jika terdapat sebuah noda atau kotoran itu akan mudah dibersihkan. Selain itu Anda dapat melakukan pembersihan hingga menyeluruh dalam jangka waktu yang sering.

Agar saat membersihkan noda atau menempel debu pada permukaan lantai lebih mudah dibersihkan. Karena cat epoxy ini tidak terdapat pori-pori yang dapat dimasuki oleh debu.

Jika Anda mendapatkan noda atau kotoran yang memiliki wujud cair, seperti tumpahan minyak, air yang kotor, bahkan bahan kimia. Anda dapat menggunakan kain lembut saat melakukan pembersihannya.

Selain cat epoxy ini mudah untuk Anda bersihkan jika terkena makanan ataupun kotoran tidak membuat lapangan susah untuk dibersihkan. Ataupun saat ada noda yang lebih berat dari pada minyak ataupun bahan kimia.

Anda dapat membersihkannya dengan mudah, karena cat lapangan tidak berpori dan tidak memiliki celah-celah yang dapat membuat noda masuk kedalamnya.

Pada umumnya lapangan sering terdapat bekas pijakan ataupun noda yang dibawa oleh sepatu. Pada kasus seperti ini biasanya menggunakan sebuah cairan khusus yang dapat membersihkan noda.

Manfaat 3: Bisa untuk Lapangan Indoor dan Outdoor

Jasa cat lapangan Medan ini akan melayani Anda pada pengecatan lapangan indoor maupun outdoor. Karena telah profesional dalam pada pekerjaannya. Epoxy sangatlah direkomendasikan untuk digunakan atau diaplikasikan pada lapangan olahraga baik outdoor maupun indoor.

Saat Anda beraktivitas lapangan olahraga outdoor harus didukung dengan area yang dapat menopang atau menahan beban aktivitas yang tinggi. Dikarenakan pada setiap hari lantai lapangan harus mampu menahan pergerakan para pemain yang sangat aktif saat beraktivitas olahraga.

Misalnya pada lapangan basket, pada lapangan basket pada umumnya diperbuat kan pada area outdoor atau arena terbuka. Pada permukaan lantai untuk lapangan basket itu yang harus diperhatikan karena benar-benar harus mampu menahan beban serta kuat.

Hal ini dikarenakan saat beraktivitas lapangan basket akan cukup padat serta memungkinkan adanya beban berat saat bola dipantulkan ke arah lantai. Karena saat permainan basket sendiri adalah dengan cara men-drible bola pada permukaan lantai lapangan.

Yang membuat beban aktivitas sangat tinggi dan juga ditambah dengan beban orang yang bermain. Jenis epoxy yang cocok untuk lapangan outdoor adalah epoxy water based.  Karena jenis epoxy ini menggunakan air sebagai bahan larutannya sehingga tingkat kekentalannya akan jauh berbeda dengan bawah jenis zat lainnya.

Manfaat 4: Pengaplikasian Cepat dan Hasil Awet

Jasa cat lapangan medan
Jasa cat lapangan medan

Pemakaian pada lapangan haruslah tepat ada 3 cat yang bisa Anda pertimbangkan agar hasil lebih maksimal. Yang pertama ada epoxy Solid Content. Epoxy solid content ini adalah sebuah jenis cat pelapis lantai yang mempunyai tingkat kualitas serta pengaplikasiannya cukup sulit.

Karena mengandung 100% solid solfent yang mempunyai bahan dasar padat sehingga membutuhkan trik yang khusus saat prosesnya. Cat epoxy jenis ini mempunyai hasil yang sangat bagus untuk lapangan olahraga, mempunyai daya tahan kuat serta dapat tahan terhadap kimia seperti api.

Selanjutnya ada Epoxy Thinner Based, jika ingin melapisi ruangan seperti lapangan olahraga indoor, maka jenis epoxy thinner based sangat cocok digunakan. Selain itu cat pelapis yang satu ini sangat mudah untuk Anda temukan di berbagai pusat kebugaran sekitar rumah Anda.

Serta yang terakhir ada Epoxy Water Based. Epoxy water based ini menggunakan air sebagai bahan pelarutnya sehingga mempunyai tingkat kekentalan yang jauh dibawah jenis cat Lainnya. Serta menggunakan proses pengaplikasian yang sangat mudah serta harga terjangkau.

Manfaat 5: Layanan Profesional, Terutama Jika Diberikan Jasa Cat Lapangan Medan Bumi Adi Citra

Jasa cat lapangan Medan dari kontraktor epoxy lantai Bumi Adi Citra dapat membantu Anda dalam hal seperti ini. Saat Anda membutuhkan jasa untuk pengecatan lapangan Anda dapat menyewa jasa bumi citra. Bumi Adi Citra ini sangat profesional dalam hal pekerjaannya, serta anda akan ditawarkan dengan harga yang sangat murah.

 

Konsultasi Gratis & Request Penawaran Harga

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *