Artikel
Pengaplikasian Jasa Epoxy Lantai Mall 3D

Pengaplikasian Jasa Epoxy Lantai Mall 3D

Jasa epoxy lantai mall 3D hadir khusus untuk Anda insan kreatif yang menginginkan sentuhan berbeda dengan kebaikan yang memikat. Jika dulu epoxy lantai identik dengan jenis lantai yang warna-warni dan mengkilap saja, berkat teknologi terkini, Anda dapat memperoleh varian lantai epoxy lain contohnya saja epoxy lantai 3D.

Apa Itu Epoxy Lantai Mall 3D?

Jasa epoxy lantai mall 3D dapat memberikan kesan tampilan indah pada ruangan mall.  Teknologi ini pertama kali keluar serta dipakai di lantai pabrik, rumah sakit, kosmetik, elektronik, plastik, farmasi, supermarket, industri makanan, mall, garasi serta pabrik yang lain. Karna lantai epoxy mempunyai kelebihan pada permukaan yang keras serta bagian tidak mudah pecah.

Di luar itu, lantai mall yang dilapisi epoxy ini lebih gampang dalam soal pemeliharan, gampang untuk dibuat bersih dari kotoran serta tampak lebih kuat.

Epoxy lantai 3 dimensi yaitu satu diantara fitur favorit yang imajinatif beberapa waktu terakhir, sudah menyebar ke tempat tinggal high-end. Dengan pilihan dari berbagai gaya termasuk juga motif jeda, lingkaran, surga, buah-buahan, dengan dampak yang bisa menghidupkan suasana hati.

Hidup di jaman serba modern, pastinya Anda menginginkan kunjungan Anda ke sebuah mall berkesan mewah dan tentunya dengan seni keindahan yang berkelas. Bayangkan saja saat masuk ke dalam mall yang menggunakan jasa epoxy lantai mall 3D setelah  hari yang panjang di tempat kerja yang melelahkan. Pastinya Anda akan lupa dengan rasa lelah yang Anda rasakan.

jasa epoxy lantai mall

Epoxy Lantai 3D: Terobosan Desain Terbaru

Yang membedakan epoxy lantai 3 dimensi dengan jenis epoxy lain adalah adanya efek timbul di lantai seolah-olah menyajikan pemandangan live. Karenanya, banyak pakar properti yang memanfaatkan epoxy lantai 3D ini sebagai iluminasi tambahan pada sebuah ruangan agar tidak mengandalkan lampu dengan jumlah watt yang terlalu besar.

Anda dapat menambahkan efek pemandangan cantik seperti danau dan air terjun, hutan, bahkan ikan-ikan bawah lautan. Selain itu, Anda juga dapat membentuk gambar logo atau maskot usaha Anda untuk bangunan kantor.

Epoxy lantai 3D juga dilengkapi dengan lapisan resin, yang otomatis membuat lantai Anda tahan akan gempuran dan benturan. Selain itu, adanya tumpahan bahan kimia asam dan basa baik dari manusia secara organik maupun perkakas dapur dan hobi bukan lagi menjadi masalah.

Perawatannya pun terbilang gampang. Bahkan, beberapa jasa epoxy lantai yang terpercaya juga memberikan garansi maintenance untuk tahun pertama setelah pemasangan.

Epoxy Lantai 3 dimensi juga dapat diterapkan di pusat dunia, ruangan besar, gedung perkantoran, serta apartemen. Keuntungan dari lantai epoxy 3D juga cukup banyak, bahkan bisa disebut keluar jalan prima untuk berbagai macam ruang. Epoxy lantai 3D yaitu lantai fungsional yang memiliki karakter anti-statis yang begitu baik. Epoxy lantai dapat meratakan diri serta tidak menghantarkan listrik, tidak mudah tergores, begitu mudah untuk dibersihkan serta dapat bertahan paling lama tidak sampai 15 tahun, tanpa ada perubahan pada warna.

Cara Membuat Epoxy Lantai 3D

Lantas, bagaimana cara membuat lantai cantik yang satu ini? Ternyata, langkah-langkahnya terhitung mudah sekaligus membutuhkan kemampuan yang spesifik.

Langkah yang pertama adalah memastikan permukaan lantai benar-benar halus. Kondisi permukaan lantai yang halus memiliki pengaruh besar terhadap kualitas lukisan lantai epoxy 3D yang dihasilkan.

Biasanya, untuk tahap ini jasa epoxy melakukan sandblasting supaya lantai benar-benar mulus. Setelah itu, Anda dapat langsung mengaplikasikan cat dasar epoxy primer untuk melindungi bagian permukaan lantai.

Jika sudah mengaplikasikan lapisan cat dasar, Anda dapat langsung mulai melukis bagian lapisan dasar tersebut dengan desain 3D sesuai keinginan atau menurut selera Anda. Disarankan menggunakan cat epoxy lantai 3D yang glossy dan hardener agar hasil lukisan yang diperoleh nanti lebih nyata.

Disarankan juga untuk menggunakan jasa cat epoxy lantai yang profesional untuk mencapai hasil maksimal. Karena, aplikasi cat epoxy pada sebuah permukaan lantai dapat menghabiskan dana yang tidak sedikit. Jangan sampai Anda rugi dalam pengaplikasian karena belum mahir sehingga hasil yang tidak optimal.

Baca Juga : 5 Keunggulan Jasa Epoxy Lantai Cold Storage

Penyedia Jasa Epoxy Lantai Mall Profesional, Bumi Adi Citra

jasa epoxy lantai mall
jasa epoxy lantai mall

Sistem instalasi epoxy lantai 3D diawali dengan desain komputer yang diciptakan oleh seorang desainer, bergantung pada selera serta referensi dari klien. Untuk membawa design jadi elemen dalam nuansa epoxy lantai mall 3 dimensi, memerlukan lem epoxy, hardeners serta mural 3D beresolusi tinggi minimal 300 titik per inci.

Design ini lalu diciptakan pada vinyl paper serta dapat di input ke lantai di kamar tidur, kantor atau ruangan gedung. Pernis atau resin epoxy yang transparan lalu diaplikasikan. Waktu pengerjaan Jasa epoxy lantai mall 3D dapat memakan waktu pemasangan sampai lima hari atau lebih bergantung pada suhu serta kelembaban bangunan.

Epoxy lantai 3D akan tampak berani serta indah dan juga akan memukau mata siapa saja yang melihatnya. Serta yang paling menarik sekali lagi dari Epoxy Lantai 3D dapat juga di instalasi pada langit-langit, yang memberi situasi ruang makin hidup.

Jasa epoxy lantai mall 3D menjaga emisi cahaya serta reflektif lantai untuk waktu yang begitu lama. Lantai juga non-licin pun bahkan saat basah, karena ditambahkan agregat anti slip untuk tingkatkan traksi.

Ada beragam langkah untuk menempatkan lantai epoxy yakni, dengan meletakkan beberapa foto realistis di lantai, serta memakai beberapa barang kecil seperti kerang atau koin, atau pakai ilusi optik seperti compact disk.

Karena itu, Anda dapat percayakan jasa pengaplikasian lantai epoxy lantai profesional dan berkaliber internasional seperti Bumi Adi Citra yang telah berpengalaman selama 20 tahun lebih.

 

Konsultasi Gratis & Request Penawaran Harga

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *