Artikel
5 Keunggulan Jasa Epoxy Lantai Cold Storage

5 Keunggulan Jasa Epoxy Lantai Cold Storage

Jasa epoxy lantai cold storage merupakan  jenis jasa yang paling sering digunakan untuk melindungi dan melapisi bagian permukaan  beton dan mengalami retak halus. Berikut ini adalah 5 keunggulan  menggunakan jasa epoxy lantai cold storage yaitu:

Keunggulan 1: Menjadikan Lantai Tahan Terhadap Goresan

Salah satu keunggulan yang cukup menonjol saat Anda menggunakan epoxy lantai cold storage adalah lantai Anda akan lebih tahan terhadap sebuah goresan, baik itu kotoran maupun bahan kimia. Keunggulan ini dirasa sangat tepat jika dimanfaatkan  untuk lantai yang sering dilewati oleh alat-alat berat seperti gudang, pabrik dan lain sebagainya.

Jika Anda menggunakan epoxy lantai cold storage, Anda akan melihatnya sendiri bahwa jenis epoxy lantai ini tahan terhadap goresan sekalipun. Sedangkan Permukaan yang tidak dilapisi epoxy lantai cold storage, sifatnya akan seperti mudah sekali kusam dan juga mudah rusak.

Apalagi jika sering ada aktivitas di atas bisa berupa apa saja, semisal alat-alat berat seperti yang biasa terjadi di pabrik. Karena para pekerja yang keluar masuk maupun hal lainnya yang tidak bisa disebutkan satu persatu.

Keunggulan 2: Menjadi Penambah Kekuatan Beton dan Lebih Mudah dalam Perawatan

Jasa epoxy lantai cold storage

Keunggulan menggunakan jasa epoxy lantai cold storage selanjutnya adalah bisa menjadi penambah daya serta kekuatan beton. Keunggulan dari epoxy lantai cold storage ini bisa menjadi penghemat biaya yang Anda keluarkan jika dibandingkan dengan Anda menggunakan pelapis lantai biasa.

Bagi beton, jenis epoxy ini akan amat sangat membuat kekuatannya naik secara signifikan. Keunggulan ini juga sudah pasti akan membuat biaya maintenance/perbaikan lebih sedikit. Biaya yang dikeluarkan akan sangat terlihat perbedaannya daripada tanpa menggunakan epoxy lantai cold storage.

Untuk keunggulan lainnya yang mungkin akan Anda rasakan adalah lebih mudah dalam hal perawatan. Cara membersihkannya sangatlah mudah sekali, Anda cukup membersihkannya hanya dengan menggunakan air saja secara berkala. Sifat epoxy lantai ini juga tidak mengendapkan kotoran atau jamur sehingga kotoran dan jamur tidak menempel dan bersarang di bagian bagian lantai.

Keunggulan 3: Aman dan Juga Higienis

Salah satu keunggulan epoxy lantai cold storage selanjutnya adalah bahwa epoxy lantai mempunyai sifat yang higienis dan juga aman jika dibandingkan dengan lantai lain. Maka dari itu untuk lantai yang memperhatikan kehigienisan seperti rumah sakit, farmasi, lab dan lain sebagainya sangat cocok jika menggunakan epoxy lantai cold storage.

Selain itu dengan menggunakan epoxy lantai juga mampu meminimalisir kecelakaan yang mungkin bisa saja terjadi. Khususnya bagi Anda yang bekerja di tempat yang kemungkinan sering terkena air. Sifatnya yang anti slip dan tidak licin membuat epoxy lantai cold storage ini sangat bermanfaat di banyak tempat.

Keunggulan 4: Lantai Cold Storage Bersifat Cat Chemical Resistance

Epoxy lantai cold storage juga mempunyai resisten tinggi terhadap bahan kimia. Selain itu epoxy juga bisa diterapkan pada area cold storage yang mempunyai tingkat suhu yang minus dan juga suhu yang sangat panas.

Oleh karena itu, jenis epoxy lantai ini umum dipakai untuk rumah sakit, bengkel besar, atau lab farmasi. Selain bahan kimia seperti ini, epoxy lantai ini juga unggul dan tahan untuk area cold storage dengan tingkat suhu yang sangat rendah (minus) derajat, ataupun area yang sangat panas. Itulah sebabnya, jasa epoxy lantai cold storage memang sangat dibutuhkan.

Baca Juga : Jasa Epoxy Lantai Solo untuk Area Industri

Keunggulan 5: Mampu Melindungi Dari Uap dan Listrik Statis

Selain beberapa keunggulan yang telah disebutkan diatas, epoxy lantai cold storage juga mempunyai kelebihan mampu melindungi lantai dari uap dan juga listrik. Dalam hal ini maka epoxy lantai cold storage cocok digunakan pada lokasi seperti pembangkit tenaga listrik dan tempat-tempat aman yang lainnya.

Hal ini sangat penting dan juga menyangkut keselamatan dari kecelakaan yang fatal khususnya bagi pekerja yang bekerja di tempat seperti pembangkit tenaga listrik dan area safety lainnya.

Jasa Epoxy Lantai Cold Storage dari Bumi Adi Citra

Jasa epoxy lantai cold storage
Jasa epoxy lantai cold storage

Itulah ulasan mengenai 5 keunggulan dari menggunakan epoxy lantai cold storage. Jika Anda tertarik Anda bisa menghubungi Bumi Adi Citra. Bumi Adi Citra adalah aplikator epoxy lantai yang sudah berpengalaman dan handal. Selain epoxy lantai perusahaan ini juga menerima permintaan waterproofing, marka jalan, dan pekerjaan sipil.

Dengan perkembangan pembangunan di kota-kota besar di Indonesia juga cukup pesat. Oleh sebab itu perusahaan ini berdiri disini sebagai salah satu penyedia jasa dan layanan kontraktor epoxy lantai yang siap mensupport seluruhnya di seluruh kota di Indonesia untuk pekerjaan konstruksi lantai.

Contohnya saja seperti pengecatan epoxy lantai, pekerjaan floor hardener, pekerjaan waterproofing serta pekerjaan pengecatan marka jalan. Bumi Adi Citra berbekal pengalaman lebih dari 20 Tahun serta di support dengan material yang berkualitas akan memberikan hasil yang positif pada jalannya bisnis ini.

Bagi Anda tidak perlu ragu untuk memilih Bumi Adi Citra sebagai salah satu vendor penyedia jasa  epoxy lantai cold storage terpercaya karena tentu saja harga yang ditawarkan adalah harga yang terbaik dan tentu kualitas yang baik pula.

Silahkan berkonsultasi terlebih dahulu dengan para spesialis epoxy lantai Bumi Adi Citra. Sudah banyak klien yang berkali kali memesan jasa epoxy lantai cold storage ini dan hasilnya akan sesuai ekspektasi karena dikerjakan oleh orang yang sudah biasa mengerjakan dan tentunya berpengalaman.

Hal terakhir yang begitu penting adalah garansi dari epoxy lantai ini. Karena banyak sekali jasa yang lepas begitu saja karena tidak bisa memberikan garansi. Bumi Adi Citra memberikan garansi selama 1 tahun untuk menjaga kualitasnya. Maka tidak ada salahnya jika Anda menyerahkan pekerjaan epoxy lantai cold storage ini kepada ahlinya, seperti dari Bumi Adi Citra.

Dapatkan Penawaran Harga & Konsultasi Gratis

☎️ 0811-888-5771 | Email : sales@bumiadicitra.co.id | Chat di Whatsapp

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *