Artikel
Segera Hubungi Jasa Epoxy Lantai Bulungan

Segera Hubungi Jasa Epoxy Lantai Bulungan

Jasa epoxy lantai Bulungan sudah mulai banyak dikenal dan dibutuhkan oleh masyarakat luas. Memang apabila dilihat dari segi manfaat memberikan keuntungan yang sangat banyak sekali.

Selain itu, Melihat Kabupaten Bulungan ini memiliki banyak sekali area wisata menarik. Sehingga tidak heran apabila epoxy menjadi salah satu cara untuk melengkapi area tersebut, berikut ini ulasannya.

 

Konsultasi Gratis & Request Penawaran Harga

 

Mengapa Bulungan Prospektif untuk Epoxy?

Pada dasarnya, Indonesia termasuk ke dalam salah satu negara yang memiliki potensi wisata cukup besar. Bahkan pada setiap daerah juga memiliki potensi tersebut, begitu juga pada Kabupaten Bulungan.

Bulungan merupakan bagian dari Kalimantan yang memiliki banyak sekali area wisata menarik. Di mana tempat ini memuat 10 kecamatan serta 81 kelurahan.

Jika dilihat-lihat, kabupaten ini tampak cukup besar dengan minoritas penduduknya yaitu menganut agama Kristen protestan dan Islam. Dari banyaknya kecamatan serta kelurahan yang dimiliki tersebut, ada banyak pula tempat wisata di dalamnya.

Seperti yang telah diketahui sebelumnya, sebagai area wisata tentu harus memiliki tampilan bersih dan menarik agar diminati banyak orang. Hal ini dapat ditunjukkan dengan pengaplikasian epoxy lantai pada setiap bagiannya, baik itu pada luar ruangan maupun di dalam ruangan.

Pengaplikasian jasa epoxy lantai Bulungan tersebut juga dapat sekaligus memberikan ketahanan terhadap lantai beton agar tidak mudah rusak. Mengingat tempat wisata banyak sekali dikunjungi oleh wisatawan sehingga tidak menutup kemungkinan apabila beton harus mampu menahan beban tinggi.

Begitu pula pada area parkirannya, yang akan disinggahi oleh banyak sekali kendaraan. Hal inilah yang harus benar-benar dipertimbangkan dari pemberian epoxy.

Baca Juga : Jasa Epoxy Lantai Tuban Kota Santri

Epoxy Bulungan: Lebih Baik Indoor atau Outdoor

jasa epoxy lantai bulungan

Sebelum memutuskan untuk menggunakan jasa epoxy lantai Bulungan, sebelumnya pertimbangkan terlebih dahulu mana saja yang akan dilapisi. Sebenarnya, hal ini juga dapat langsung saja dikonsultasikan terhadap jasa konstruksi yang dipilih.

Pada dasarnya, baik indoor maupun outdoor semuanya dapat dilapisi dengan epoxy. Seperti contohnya pada area outdoor yakni parkiran.

Dengan melihat bagaimana kondisi parkiran pada tempat wisata, tentu harus memiliki daya tahan yang cukup tinggi. Selain itu harus kedap pula terhadap air maupun zat lainnya.

Perlu untuk diketahui pula, apabila epoxy lantai memiliki kegunaan yang cukup beragam, salah satunya yakni untuk membuat permukaan menjadi lebih kedap. Mengingat banyak sekali jenis dari epoxy sendiri, sehingga jasa epoxy lantai juga dapat menyesuaikan terhadap kebutuhan Anda.

Di samping itu, untuk area outdoor lainnya yaitu pada setiap permukaan pada area wisata. Dimana, jasa epoxy lantai Bulungan sendiri juga bersifat anti selip, oleh sebab itu tidak membuat lantai beton menjadi licin meskipun berada dalam kondisi hujan.

Hal ini dapat menjadi salah satu proteksi yang menguntungkan apabila banyak anak kecil disana. Sedangkan untuk pengaplikasian epoxy pada area indoor yakni dapat diterapkan pada setiap ruangan.

Baik itu ruangan edukasi, lobby maupun area ibadah juga dapat mengaplikasikan epoxy lantai. Penerapan ini dapat menjadi salah satu cara untuk meminimalisir biaya perawatan karena memiliki sifat mudah dibersihkan.

Selain itu juga dapat sekaligus memberikan tampilan ruangan menjadi lebih elegan dan mewah untuk dikunjungi. Bahkan Anda juga dapat memberikan berbagai macam desain pada permukaan lantai agar dapat terlihat lebih menarik lagi.

Perbedaan Epoxy Indoor dan Outdoor

Jika diulas lebih dalam lagi mengenai epoxy outdoor dan indoor sebenarnya tidak ada perbedaan yang cukup signifikan. Mungkin hanya ada perbedaan dari segi pengaplikasiannya atau proses pengerjaannya saja.

Dimana, hal ini juga disesuaikan berdasarkan kebutuhan dari penggunaan epoxy itu sendiri. Terlebih lagi, dari segi pemilihan jenis cat nantinya juga akan disesuaikan.

Pasalnya, antara outdoor dan indoor tentunya memiliki bentuk kebutuhan akan ketahanan yang berbeda-beda. Seperti yang telah diketahui sebelumnya, pada area outdoor tentu harus di aplikasikan jenis epoxy yang memiliki ketahanan lebih.

Dimana, area outdoor sendiri harus bersifat lebih kuat karena terpapar dengan berbagai macam kondisi. Terlebih lagi apabila harus menopang beban berat dan terkena tumpahan berbagai macam zat.

Sehingga, apabila tidak memiliki sifat yang kuat, lantai beton akan mudah rusak dan tidak bersifat kuat dalam jangka waktu lama. Berbeda dengan jenis epoxy yang ada pada bagian dalam ruangan.

Oleh sebab itu, sebenarnya hal ini juga disesuaikan berdasarkan kebutuhan Anda. Apabila di dalam ruangan memungkinkan untuk menopang beban berat atau sering dilalui oleh muatan tinggi juga nantinya akan disesuaikan jenis cat yang digunakan.

Namun, apabila di dalam ruangan hanya ingin mengunggulkan dari segi tampilan, kedap air serta meminimalisir biaya perawatan juga akan disesuaikan. Mulai dari jenis epoxy solid content, thinner based, water based dapat dipilih menyesuaikan jenis ruangan dan kebutuhan.

Indoor atau Outdoor? Percayakan Jasa Epoxy Lantai Bulungan Bersama Bumi Adi Citra

jasa epoxy lantai bulungan
jasa epoxy lantai bulungan

Bagi Anda yang masih bingung mau mengaplikasikan epoxy pada area mana, Anda dapat segera mengonsultasikan kepada jasa yang terpercaya. Dimana terdapat satu rekomendasi terbaik untuk Anda pilih yakni Bumi Adi Citra.

Jasa ini menyediakan layanan terbaik untuk memberikan solusi dari segala permasalahan konstruksi gedung, area wisata dan lain sebagainya. Terlebih lagi jasa ini telah tersebar di seluruh kawasan Indonesia.

Sehingga, Anda jauh lebih mudah untuk menemukan dan mengunjungi langsung dari tempat jasa konstruksi ini.

Sekian ulasan singkat mengenai jasa epoxy lantai Bulungan yang dapat menjadi bahan pertimbangan Anda untuk menggunakan pada area outdoor maupun indoor. Untuk mengulas lebih jauh, segera konsultasikan dan nikmati layanan terbaik dari Bumi Adi Citra.

Dapatkan Penawaran Harga & Konsultasi Gratis

☎️ 0811-888-5771 | Email : sales@bumiadicitra.co.id | Chat di Whatsapp

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *