Artikel
Jasa Epoxy Lantai Cilegon Free Konsultasi

Jasa Epoxy Lantai Cilegon Free Konsultasi

Apakah ada jasa epoxy lantai Cilegon yang free konsultasi? Coba cari informasinya di bawah ini. Proses pengecatan lantai dengan cat Epoxy memang membutuhkan seorang ahli yang berpengalaman.

Bahan material pilihan juga diperlukan untuk hasil yang optimal. Jika Anda ingin membuat lantai terlihat estetik dengan cat Epoxy, Anda dapat memakai jasa epoxy lantai Cilegon.

Penyedia jasa epoxy lantai saat ini telah banyak bertebaran di Indonesia, salah satunya di daerah Cilegon, Banten. Jasa epoxy lantai Cilegon dikenal sebagai kontraktor epoxy yang handal dan profesional.

Komponen material cat yang digunakan biasanya terbuat dari kombinasi cat khusus dan resin. Bahan-bahan tersebut akan dicampur lalu akan diaplikasikan ke permukaan lantai.

Bahan-bahan yang digunakan oleh kontraktor epoxy lantai Cilegon telah sesuai dengan Standar Nasional Indonesia (SNI). Sehingga cat epoxy yang telah dituangkan ke atas permukaan lantai akan melekat dengan sempurna. Hasilnya pun bagus, mulus, dan tahan lama.

Anda juga bisa.mendapatkan banyak keuntungan jika memakai lantai Epoxy. Misalnya lantai bisa terlindungi dari goresan, benturan, dan hal-hal lain yang bisa merusak lantai. Lantai pun akan terlihat lebih berkilau dan indah, sebab cat Epoxy memang bersifat mengkilap dan dapat memantulkan cahaya matahari. Warnanya yang beragam dan cerah membuat lantai akan lebih terlihat berbeda dan menarik.

Namun, berapa biaya yang harus dikeluarkan untuk dapat memakai layanan dari kontraktor epoxy lantai Cilegon? Budget untuk dapat memakai layanan tersebut tidak terlalu mahal, apalagi kini telah banyak kontraktor lantai yang menawarkan free Konsultasi. Jadi Anda bisa mendapatkan konsultasi gratis sebelum memakai jasa epoxy lantai tersebut.

 

Konsultasi Gratis & Request Penawaran Harga

 

Cilegon, Kota Baja

Kota Cilegon terletak di ujung barat pulau Jawa, tepatnya di provinsi Banten. Kota ini dikenal sebagai kota baja. Bagaimana tidak, kota ini memang telah menjadi pusat produksi baja terbesar di Asia Tenggara.

Hal ini terbukti dengan adanya Pabrik Baja Trikora yang telah berdiri sejak 1962. Pabrik tersebut berkembang menjadi semakin besar dan berubah nama menjadi PT. Krakatau Steel.

Kota baja ini mampu menghasilkan sekitar 6 juta ton baja per tahunnya. Produksi tersebut mampu menjadi aset berharga yang kemudian membuat kota ini semakin kaya. Bahkan sempat masuk di urutan keenam di dalam daftar kota terkaya di Indonesia. Di dalam provinsinya sendiri, Kota Cilegon mampu menduduki tahta pertama sebagai kota terkaya se-Banten.

Aset besar Cilegon ini tentukan akan membantu untuk mendongkrak pertumbuhan ekonomi masyarakat.  Semua ini tentunya membutuhkan dukungan dari semua pihak. Anda pun bisa ikut berpartisipasi untuk hal ini. Misalnya dengan mendirikan usaha produksi kanopi rangka baja. Namun, untuk itu Anda pasti membutuhkan gudang untuk menyimpan bahan dan alat produksi. Dimana gudang tersebut sebaiknya diberi cat epoxy agar awet, bagus, dan tidak mudah kotor. Anda bisa memanfaatkan layanan dari jasa epoxy lantai Cilegon untuk hal ini.

Kebutuhan Pelapisan Area Gudang

jasa epoxy lantai cilegon

Melapisi lantai di area gudang itu sangat penting dilakukan untuk menjaga lantai dari kerusakan. Sebagian orang banyak yang memakai keramik untuk melapisi lantai gudang. Ada pula yang melapisi lantai dengan cat epoxy, kira-kira mana yang lebih baik.

Kedua opsi ini memang semuanya baik apabila diterapkan sesuai dengan kebutuhan. Apabila untuk gudang yang tidak terlalu luas dan jarang digunakan untuk menyimpan alat-alat berat, sebaiknya memakai keramik saja.

Karena pastinya lebih praktis dan hemat biaya. Namun, jika gudang cukup luas dan sering menerima beban berat  dari alat-alat produksi, sebaiknya memakai cat epoxy saja.

Memang umumnya lantai gudang  memerlukan lapisan khusus yang dapat menahan lalu lintas padat. pelapis lantai tersebut mampu bertahan meski ditimpa beban yang sangat berat. Selain itu, pelapis ini juga tahan terhadap goresan, gesekan, dan benturan.

Lantai gudang tradisional biasanya memerlukan lapisan medium 2 hingga 3 lapis dengan warna yang sesuai dengan selera konsumen.

Warna cat epoxy yang beraneka ragam yang mampu membuat lantai tampil lebih menarik. Warna-warna tersebut juga akan memberikan perbedaan anatra area-area penting di dalam gudang. Misalnya area untuk jalur masuk mesin, area penyimpanan barang, dan sebagainya. Perbedaan warna ini akan mempermudah karyawan untuk melakukan tugasnya di dalam gudang.

Sebelum Melapisi Gudang dengan Epoxy, Pentingkah Konsultasi?

Lebih baik bertanya dari pada sesat dijalan, lebih baik konsultasi, dari pada salah pakai cat epoxy. Karena memang pengaplikasian cat tersbut memerlukan banyak pertimbangan. Mulai dari tahap perencanaan, pembersihan, sampai tahap eksekusi.

Semuanya harus dipersiapkan dengan matang sebelum cat ini dituangkan ke atas permukaan lantai. Oleh sebab itu, lebih baik Anda brtanya dahulu mengenai material apa yang cocok, alat-alatnya, tahap pengaplikasian, biaya, dan lainnya.

Agar semuanya bisa sesuai dengan kemauan dan kebutuhan Anda. Lagipula saat ini telah banyak jasa epoxy lantai Cilegon yang menyediakan free konsultasi, misalnya Bumi Adi Citra.

Jasa Epoxy Lantai Cilegon Bumi Adi Citra

jasa epoxy lantai cilegon

Tertarik untuk membuat lantai lebih glowing dengan cat epoxy? Bumi Adi Citra bisa membantu memenuhi keingin Anda tersebut. Bumi Adi Citra adalah penyedia jasa epoxy lantai Cilegon yang telah berpengalaman selama lebih 20 tahun. Vendor tersebut telah banyak mengerjakan pengecatan lantai di berbagai kota di Indonesia. Disuport dengan tenaga yang terampil di bidangnya dan material yang berkualitas.

Tarif yang ditawarkan pun tejangkau dan bahkan berani memberikan garansi selama 1 tahun. Anda pun bisa melakukan konsultasi gratis di Bumi Adi Citra ini.

Demikianlah info seputar jasa epoxy lantai Cilegon. Jika Anda berminat melakukan proses pengaplikasian cat epoxy lantai, maka langsung saja hubungi pihak Bumi Adi Citra

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *