Artikel
Pentingnya Memilih Jasa Epoxy Lantai Banjarmasin Berpengalaman

Pentingnya Memilih Jasa Epoxy Lantai Banjarmasin Berpengalaman

Jasa epoxy lantai Banjarmasin menawarkan banyak layanan yang menarik, utamanya untuk aspek wisata dan memberi kesan yang lebih unik. Ini dia beberapa info menarik tentang jasa epoxy lantai di Banjarmasin dan kontraktor yang bisa Anda tuju.

 

Konsultasi Gratis & Request Penawaran Harga

 

Banjarmasin Sebagai Daerah Wisata

Kota Banjarmasin adalah kota yang paling besar dan ada di Kalimantan Selatan, tepatnya di negara Indonesia. Pada tahun 1945 sampai tahun 1956 kota ini pernah menjadi ibu kota provinsi Kalimantan dan pada tahun 1956-2022, kota Banjarmasin menjadi provinsi Kalimantan Selatan.

Anda juga bisa mendapati banyak sekali sungai di kota yang memiliki wilayah seluas 98,46 km² ini. Banjarmasin sendiri terdiri dari 25 pulau kecil atau delta yang dipisah oleh sungai-sungai, di antaranya adalah Pulau Tatas, Pulau Kelayan, dan Pulau Rantauan Keliling.

Terdapat beberapa destinasi wisata berupa bangunan unik pada kota paling besar di Kalimantan ini, yang pertama adalah Masjid Sultan Suriansyah atau Masjid Kuin. Masjid ini adalah sebuah masjid bersejarah di Kota Banjarmasin sekaligus merupakan masjid tertua di Kalimantan Selatan.

Masjid Kuin dibangun pada masa pemerintahan Sultan Suriansyah sekitar tahun 1526 sampai dengan tahun 1550, dimana Sultan Suriansyah adalah, Raja Banjar pertama yang memeluk agama Islam.

Masjid ini menjadi salah satu dari tiga masjid yang paling tua di kota Banjarmasin, khususnya pada masa Mufti Jamaluddin atau Mufti Banjarmasin. Di samping Masjid Besar yang merupakan cikal-bakal Masjid Jami Banjarmasin, dan ada pula Masjid Basirih.

Disebut masjid Kuin, karena lokasinya yang terletak di Jalan Kuin Utara, Kelurahan Kuin Utara, dimana kawasan ini terkenal dengan nama Banjar Lama. Lokasinya sendiri dekat dengan sungai Kuin.

Lalu, yang kedua adalah Masjid Jami’ Banjarmasin, yang juga dikenal dengan nama Masjid Jami’ Sungai Jingah. Masjid ini merupakan masjid bersejarah yang ada di kota Banjarmasin, dan tak jarang banyak dikunjungi wisatawan.

Baca Juga : Jasa Epoxy Lantai Mojokerto Berpengalaman 20 Tahun

Pilihan Warna Epoxy Area Wisata

jasa epoxy lantai banjarmasin
jasa epoxy lantai banjarmasin

Jasa epoxy lantai Banjarmasin mengusung banyak warna menarik yang bisa diaplikasikan untuk berbagai daerah wisata, contohnya masjid. Contohnya beberapa warna solid seperti warna Standard Blue.

Standard blue sendiri merupakan warna yang memberi efek kalem dan menyegarkan. Biru juga merupakan warna yang mengandung makna menenangkan, cocok untuk beberapa kawasan masjid yang memang menenangkan hati seperti arti warnanya.

Selain standard blue, ada juga Safety Yellow yang tidak terlalu mencolok namun tetap terlihat terang. Anda bisa mengaplikasikannya di daerah wisata seperti perhotelan agar terkesan lebih bersahabat.

Bright Red adalah salah satu warna yang bisa Anda gunakan entah di rumah, di pabrikan, atau di tempat wisata. Biasanya warna merah digunakan di beberapa tempat wisata yang memerlukan tampilan mencolok seperti kolam renang, sehingga warna yang dihasilkan tampak lebih cantik dan ceria.

Green atau hijau adalah warna berikutnya yang bisa diaplikasikan di berbagai destinasi wisata, khususnya pada masjid karena masjid sendiri biasanya identik dengan warna hijau. Sebab warna hijau merupakan warna yang terkesan islami dan menenangkan.

Tidak hanya di tempat-tempat wisata, Anda juga bisa mengaplikasikan warna-warna tersebut di rumah, sebab terdapat banyak warna lainnya yang bisa menarik perhatian. Jasa epoxy lantai Banjarmasin juga menawarkan banyak sekali pilihan sehingga Anda tidak akan terbatas pada beberapa opsi saja untuk dipilih.

Entah untuk destinasi wisata atau hunian, epoxy sangat bagus untuk digunakan, apalagi jika Anda memilih kontraktor epoxy lantai yang berpengalaman. Namun, perlukah menyewa jasa epoxy lantai Banjarmasin yang berpengalaman? Mengapa?

Apakah Kontraktor Epoxy Harus Berpengalaman?

jasa epoxy lantai banjarmasin

Mengapa kontraktor epoxy harus berpengalaman? Sebab, terdapat beberapa tahapan yang harus dilakukan dengan teliti untuk memang cat pelapis lantai epoxy di ruangan, apalagi di destinasi wisata.

Setidaknya, jasa epoxy lantai Banjarmasin yang berpengalaman harus bisa melakukan  evaluasi kondisi yang ada baik di atas dan di bawah permukaan lantai Anda. Dimana bagian evaluasi ini sendiri sangat penting untuk menentukan kecocokan akan jenis epoxy mana yang bagus untuk diaplikasikan pada lantai.

Lalu, jasa epoxy lantai berpengalaman juga harus melakukan perancangan dan pemasangan sistem lantai yang memenuhi spesifikasi Anda. Dimana pada bagian ini, semua kebutuhan Anda dari berbagai aspek harus dipenuhi, contohnya aspek kebutuhan dan aspek kesukaan, agar bisa bekerja sesuai harapan Anda

Kemudian, jasa epoxy lantai di Banjarmasin yang benar-benar berpengalaman harusnya bisa memberikan estimasi harga, yang mana harga sendiri merupakan aspek penting karena menyesuaikannya dengan dana yang ada. Khususnya di destinasi wisata yang pastinya memerlukan ruangan yang luas dengan dana yang juga tidak sedikit.

Penyesuaian pekerjaan dengan dana yang ada juga akan dilakukan secara profesional oleh orang-orang yang sudah berpengalaman. Maka sangat penting untuk memilih jasa epoxy mana yang berpengalaman agar Anda tidak kecolongan.

Jasa Epoxy Lantai Banjarmasin, Bumi Adi Citra

Dimana Anda bisa mendapatkan jasa epoxy lantai berpengalaman yang terpercaya sejak puluhan tahun? Bumi Adi Citra adalah jawabannya.

Bumi Adi Citra sendiri merupakan kontraktor berpengalaman yang sudah menangani berbagai masalah bangunan di Indonesia selama lebih dari dua puluh tahun. Anda juga bisa mendapatkan banyak pengalaman menarik jika memesan di websitenya.

Harga yang ditawarkan oleh Bumi Adi Citra juga bersahabat sehingga Anda tidak perlu terlalu memusingkan soal biaya. Hasil yang diberikan tentu saja bagus dan memuaskan. Maka, segeralah perbaikan dan renovasi bangunan sekaligus area wisata Anda menggunakan epoxy dari Bumi Adi Citra.

Dapatkan Penawaran Harga & Konsultasi Gratis

☎️ 0811-888-5771 | Email : sales@bumiadicitra.co.id | Chat di Whatsapp

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *