Artikel
Jasa Epoxy Lantai Banyuwangi Berpengalaman & Terpercaya

Jasa Epoxy Lantai Banyuwangi Berpengalaman & Terpercaya

Untuk berbagai hal seputar bangunan, entah dalam bagian perbaikan maupun pembangunan, Anda bisa mempercayakannya pada jasa epoxy lantai Banyuwangi.

Jasa epoxy lantai Banyuwangi sendiri menyediakan banyak sekali pilihan dan manfaat yang bisa Anda gunakan dengan baik.

 

Konsultasi Gratis & Request Penawaran Harga

 

Tampil Unik dan Menarik dengan Jasa Epoxy Lantai Banyuwangi

Jasa epoxy lantai Banyuwangi akan menyediakan berbagai jenis tampilan yang menarik menggunakan cat epoxy. Sebab memang pilihannya sendiri sangat banyak, dari segi warna, khususnya.

Banyak cat epoxy yang digunakan untuk pelapis dinding maupun bagian lantai suatu bangunan. Khususnya untuk lantai, terdapat banyak sekali variasi yang bisa dipilih.

Salah satunya adalah epoxy coating, dimana Anda bisa mendapatkan lantai mengkilap dengan epoxy coating ini, warna yang dihadirkan pun cukup beragam dan biasanya mengusung warna cerah. Epoxy coating sendiri berfungsi sebagai pelapis yang merekat kuat pada bagian lantai.

Karena merekat dengan kuat pada permukaan lantai, maka epoxy coating sendiri sangat bagus untuk melindungi lantai dari benturan sekaligus memperlihatkan sisi indah dari segi tampilan.

Jenis epoxy coating sendiri sudah banyak sekali digunakan di mana-mana, sebagai contoh di rumah sakit dan apartemen. Sebab memang memiliki kualitas yang bagus dan tahan lama.

Ada juga jenis cat epoxy 3D yang menggunakan gambar 3 dimensi untuk menampakkan keindahannya. Biasanya, gambar-gambar yang dibuat nyata ini ditempelkan di lantai seperti lukisan.

Beberapa tempat yang mengusung epoxy 3D biasanya adalah kamar, lantai perpustakaan, tempat khusus anak-anak, dan banyak lainnya. Bahkan, rumah pun bisa diisi menggunakan cat epoxy 3D yang satu ini, baik bagian tangga maupun bagian lantainya saja.

Harga Cat Epoxy Cenderung Bersahabat dan Terjangkau

jasa epoxy lantai banyuwangi
jasa epoxy lantai banyuwangi

Di samping tampilannya yang cantik dan sangat bagus, nyatanya epoxy mengusung harga yang relatif murah pada setiap pembeliannya. Tentunya, harga yang dimaksud tergantung dari jenis epoxy apa yang dibeli, entah jenis coating, primer, atau bahkan epoxy untuk marmer.

Harga epoxy sendiri dipengaruhi oleh banyak hal, di antaranya adalah ukuran permeter ruangan yang akan dilapisi epoxy, kondisi yang kerusakan yang harus direnovasi, sampai pada jenis epoxy apa yang digunakan. Tentunya, Anda harus hati-hati mempercayakan penanganan gedung Anda pada jasa tertentu.

Maka dari itu, lebih baik mempercayakan gedung Anda pada jasa epoxy lantai Banyuwangi terpercaya. Yang mana sudah pasti kualitas dan profesionalitas dalam pekerjaannya.

Baca Juga : Jasa Epoxy Lantai Purwokerto Terbaik & Bergaransi 1 Tahun

Epoxy Tahan Terhadap Benturan dan Bahan Kimia

Kareja terbuat dari resin dan hardener, maka bukan hal aneh ketika epoxy ternyata bisa tahan terhadap benturan dan bahan kimia. Epoxy sendiri memang merupakan pelapis cat yang kuat dan mampu tahan terhadap benturan sehingga sangat bagus digunakan untuk berbagai gedung.

Contohnya di laboratorium, Anda tentu saja akan berhubungan dengan banyak bahan kimia berupa cairan. Namun, Anda tidak perlu khawatir meskipun cairan tumpah ke lantai karena lantai yang dilapisi menggunakan epoxy sudah aman dan terpercaya tahan terhadap kimia.

Zat basa yang ada pada cairan kimia tidak akan berpengaruh pada tampilan epoxy maupun kekuatannya, karena, sekali lagi, epoxy terbuat dari resin dan hardener yang menjadikannya kuat. Lalu, epoxy juga tahan terhadap benturan sekaligus anti gores, sehingga banyak digunakan di rumah sakit maupun bengkel atau pabrik.

Di rumah sakit, lantai akan terus dipakai berpijak bahkan oleh roda, bukannya tidak mungkin lantai akan berhenti dengan sendirinya atau aus. Namun, jika menggunakan jasa lantai epoxy, maka hal tersebut tidak akan terjadi.

Contoh lainnya adalah di pabrik atau bengkel yang isinya ada banyak barang berat atau mesin. Anda tidak usah khawatir mesin tersebut akan merusak lantai jika lantai Anda sudah dilindungi oleh cairan epoxy karena epoxy anti gores.

Memperpanjang Usia Lantai alias Awet dan Tahan Lama

Epoxy dapat memperpanjang usia lantai karena memang terbuat dari bahan yang kuat. Contohnya adalah epoxy coating, dimana cat epixynya digunakan untuk melapisi lantai dengan baik karena memiliki daya rekat kuat.

Tentunya, karena semua permukaan lantai dilapisi cat epoxy, maka usia lantai tersebut akan lebih panjang sebahu epoxy berfungsi melindungi sekaligus mengawetkan lantai.

Tampilannya pun glossy dan cantik, sehingga banyak digunakan oleh berbagai hedung. Contohnya perusahaan dengan banyak lantai, pabrik besar, pabrik industri, pabrik manufaktur, sampai laboratorium dan rumah sakit.

Mengusung Berbagai Macam Tampilan dan Jenis

Epoxy tidak hanya memiliki satu jenis cat saja, melainkan banyak. Ada epoxy coating, waterproofing, epoxy yang mengusung desain 3D sampai epoxy dempul.

Kesemuanya jelas bisa Anda pilih berdasarkan kebutuhan pemakaian. Maka dari itu, Anda harus mengetahui apa saja jenis-jenis epson, yang dimaksud sebelum memesan agar Anda tahu kebutuhan gedung Anda yang mana.

Epoxy Aman Digunakan dan Ramah Lingkungan

jasa epoxy lantai banyuwangi

Epoxy tidak mengandung bahan kimia atau zat berbahaya sehingga penggunaannya dinilai sangat aman dan ramah lingkungan. Maka dari itu, epoxy banyak digunakan untuk berbagai jenis gedung, khususnya basement dan tempat parkir karena keunggulannya itu.

Epoxy juga ramah lingkungan karena mudah dibersihkan dan tahan lama. Anda hanya perlu membersihkannya menggunakan air dan lap pel seperti biasa dan epoxy akan kembali berseri seperti semula.

Pilih Bumi Adi Citra untuk Mengatasi Masalah Lantai Anda

Jasa epoxy lantai yang bisa Anda hubungi adalah Bumi Adi Citra, yang mana merupakan penyedia jasa epoxy lantai Banyuwangi terbaik.

Harga yang diusung oleh Bumi Adi Citra umumnya terjangkau dan sangat bagus untuk didiskusikan.

Apalagi, jasa epoxy lantai Banyuwangi sekarang sedang banyak dicari. Maka dari itu, segera hubungi Bumi Adi Citra untuk pemesanan.

Dapatkan Penawaran Harga & Konsultasi Gratis

☎️ 0811-888-5771 | Email : sales@bumiadicitra.co.id | Chat di Whatsapp

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *