Artikel
Cat Lapangan Basket Harga Murah Bergaransi

Cat Lapangan Basket Harga Murah Bergaransi

Pemilihan cat lapangan basket harus dipilih berdasarkan tekstur serta kontur dari lantai lapangan basket sendiri. Harga yang ditawarkan untuk masing-masing jenis cat nya pun juga berbeda, sesuai letak lapangannya sendiri (outdoor atau indoor).

Alasan Menggunakan Perusahaan Proffesional dalam Pengecatan Lapangan Outdoor

Cat epoxy lantai sangat direkomendasikan untuk berbagai jenis bangunan seperti pabrik, gudang bahkan perumahan. Tidak hanya itu epoxy juga sangat disarankan untuk mengaplikasikan permukaan lantai lapangan olahraga.

Seperti lapangan basket, futsal, badminton, tenis bahkan volly. Hal ini dikarenakan pada cat epoxy lantai terdapat komponen yang berfungsi sebagai anti slip dan meminimalisir risiko tergelincir.

Selain itu epoxy diaplikasikan pada lantai olahraga agar terlihat lebih mengkilap. Sehingga tampilan lapangan terlihat mewah, elegan dan bersih.

Lapangan olahraga jika dilapisi dengan epoxy akan terlihat seperti arena olahraga bertaraf internasional. Pemilihan cat epoxy juga harus dilihat dari tata letak lapangan (indoor atau outdoor).

Cara Memilih Cat Lapangan Basket

Memberi lapisan pada lantai lapangan olahraga tidak sama dengan yang biasa digunakan untuk pabrik, gudang bahkan rumah. Pada lapangan lebih disarankan untuk memilih epoxy dengan komponen anti jamur, anti slip, gores, retak dan awet.

Memilih jenis cat epoxy lantai untuk lapangan lebih ditekankan karena epoxy bersifat anti tekanan. Hal ini dikarenakan lapangan sering digunakan untuk olahraga dengan berbagai aktivitas seperti gesekan dan tekanan.

Pemberian cat lapangan basket indoor maupun outdoor sangat dianjurkan. Karena dengan melapisi permukaan lantai dengan epoxy menjadikan lebih awet serta anti retak.

Tidak heran karena lapangan basket digunakan para atlet untuk berlari, mendrible bola sampai melompat. Apabila tidak dilapisi epoxy bisa jadi lapangan basket mudah retak, tergores bahkan rusak sehingga akan menyulitkan atlet untuk berlatih.

Memilih warna cat lapangan basket biasanya dipilih dengan warna mencolok, hal ini juga berlaku untuk lapangan olahraga lainnya. Misalnya warna maroon, kuning, orange, hijau dan biru muda.

Mencari Jasa Cat Lapangan Basket Murah Berkualitas

Apabila Anda akan melakukan pengaplikasian cat pada lantai lapangan basket pasti membutuhkan jasa pengecatan. Ada banyak jasa cat lapangan basket yang menawarkan harga menarik dengan berbagai kelebihan.

Akan tetapi selain harga Anda juga harus memperhatikan kualitas dari jenis cat yang digunakan. Karena ada banyak sekali penawaran harga murah tetapi kualitas buruk begitupun sebaliknya.

Anda sebagai calon customer yang cerdas hendaknya mencari keuntungan pada keduanya, harga murah dan bahan berkualitas. Ini sangat mudah sekali Anda hanya perlu mengecek jejak rekam dari para customer sebelumnya.

Lihat rating yang diberikan untuk jasa tersebut, apakah puas atau tidak. Pilih pula penyedia jasa dengan layanan yang sangat baik, seperti membuat customer merasa nyaman dengan pelayanannya.

Setelah melihat itu semua Anda harus menyiapkan budget atau anggaran yang harus digelontorkan untuk pengecatan. Apabila lapangan bersifat umum Anda wajib menyiapkan proposal anggaran dengan baik dan matang.

Perhatikan pekerja yang akan bertindak dalam proses pengecatan lapangan nantinya. Apakah sudah mumpuni dalam bidangnya, profesional dan disiplin.

Kedisiplinan juga menentukan jumlah anggaran yang akan dikeluarkan nantinya. Karena apabila proyek pengecatan tidak selesai tepat waktu atau molor maka anggaran akan bertambah.

Maka dari itu kualitas dilihat tidak hanya dari cat yang digunakan, tetapi kualitas dari para penyedia jasanya juga.

Jasa Pengecatan Lapangan Basket

Selalu Gunakan Jasa yang Berpengalaman

Proses pengecatan tidak bisa dilakukan oleh sembarang orang, gunakan jasa yang sudah berpengalaman. Karena ini merupakan poin penting untuk hasil maksimal dari pengecatan lapangan.

Pekerja harus mengerti betul tentang kontur lapangan sehingga pemolesan cat dapat terlapisi dengan baik dan halus. Mengerti jenis cat yang akan digunakan pada lapangan basket, karena masing-masing cat berbeda komponen.

Harus terpercaya karena Anda tidak seratus persen memantau secara langsung, jadi cari penyedia jasa yang terpercaya. Selain itu jasa cat lapangan basket ini harus mengerti betul tentang garis imajiner yang terdapat pada lapangan.

Karena garis ini pula yang menentukan cara serta aturan bermain basket. Diperlukannya pekerja yang profesional dan berpengalaman agar lapangan dapat terlapisi cat dengan baik tanpa ada retakan.

Retakan kecil akan berpengaruh terhadap kondisi lapangan basket nantinya. Bisa jadi terdapat retakan ini akan memunculkan jamur serta lumut sehingga mengganggu para pemain saat latihan maupun bertanding.

Bumi Adi Citra Penyedia Jasa Pengecatan Lapangan Murah Berkualitas

Memang ada banyak sekali penyedia jasa pengecatan untuk lapangan basket. Bumi Adi Citra menawarkan jasa pengecatan dengan harga murah serta berkualitas.

Memiliki tenaga pekerja yang profesional serta disiplin, sehingga Anda tidak perlu ragu lagi akan menggunakan jasa tersebut. Memberikan garansi selama satu tahun untuk para customer, tidak heran jasa ini sangat direkomendasikan.

Anda dapat melihat jejak rekam kepuasan para customer akan jasa pengecatan ini. Merasa sangat nyaman dengan pelayanan yang ditawarkan, hasil yang memuaskan, serta garansi perawatan.

Menggunakan cat lapangan basket yang berkualitas, anti bakteri, serta anti slip. Mengerti betul akan kebutuhan para customer, jadi Anda tidak perlu khawatir apabila tidak paham dengan cat yang harusnya digunakan.

Memberikan solusi untuk customer yang bingung akan cat yang harus digunakan, penghitungan anggaran dan lain sebagainya. Terpercaya karena di sini menggunakan perhitungan yang sesuai dengan standar.

Demikian artikel cat lapangan basket murah berkualitas ini disampaikan agar dapat digunakan sebagai referensi Anda. Semoga bermanfaat sehingga para calon customer tidak bingung saat mencari jasa pengecatan lapangan.

 

Minta Penawaran Harga & Survey Gratis

☎️ 0811-888-5771 atau Kunjungi Kami disini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *