Artikel
Ahlinya Jasa Epoxy Lantai Medan Bergaransi 1 Tahun

Ahlinya Jasa Epoxy Lantai Medan Bergaransi 1 Tahun

Jasa epoxy lantai Medan menawarkan fasilitas layanan epoxy yang bisa dimanfaatkan klien secara maksimal. Melalui kualitas yang terbaik, hasil epoxy yang diaplikasikan mempunyai keawetan tingkat tinggi. Jika Anda mencari kontraktor epoxy lantai terpercaya, simak pembahasan berikut ini.

Alasan Pentingnya Menggunakan Jasa Epoxy

Sebelum lebih lanjut membahas terkait jasa epoxy lantai Medan, mungkin sempat terpikirkan mengapa epoxy jadi amat penting di kota ini. Medan adalah ibu kota provinsi Sumatera Utara di mana kota ini sekaligus berperan sebagai pusat pertumbuhan.

Keberadaan pabrik-pabrik industri menjadikan epoxy semakin krusial. Ketika membahas tentang industri, yang terlintas tentu alat berat untuk proses produksi.

Adanya alat-alat tersebut di pabrik, membuat tempat tersebut dilingkupi sistem keamanan dengan berkekuatan tinggi. Tak terkecuali di bagian lantai bangunan.

Segala kegiatan dilakukan di atas lantai ruangan pabrik. Saat performa lantai tersebut kurang optimal karena kekuatannya rendah, hal tersebut sangat mungkin berisiko terjadi kerusakan berkali-kali.

Frekuensi kerusakan yang terbilang sering mampu membuat besarnya anggaran yang wajib dikeluarkan owner gedung. Padahal, efisiensi adalah salah satu visi yang semestinya diwujudkan.

Berbeda ketika lantai telah dilapisi menggunakan epoxy. Kekuatan lantai jadi tak perlu dipertanyakan lagi.

Karena kekuatan lantai sudah bertambah, hal tersebut akan membawa keawetan dalam jangka panjang juga. Sehingga, memang lebih baik lantai dilapisi menggunakan epoxy terlebih dahulu sebagai perlindungan.

Baca Juga : Jasa Pengecatan Lapangan Badminton, Tennis, Volly

Pertimbangan Memilih Jasa Epoxy Lantai Medan Proffesional

Jasa aplikator epoxy lantai di Medan yang terpercaya dan profesional barangkali bisa ditemukan beberapa di kota ini. Namun tentu saja ada banyak pertimabangan baik dari segi kualitas serta harga jasa aplikator.

Pertimbangan tersebut dapat Anda gunakan sebagai alternatif memilih kontraktor epoxy untuk lantai. Di sini akan sedikit diberikan penjelasan terkait bagaimana memilih jasa kontraktor epoxy lantai yang tepat. Tujuannya supaya Anda tidak salah dalam memilih layanan pengecatan epoxy lantai bangunan gudang, pabrik, maupun kantor Anda

Epoxy Lantai Jenis Bangunan Gudang dan Pabrik

Pengecatan Epoxy Lantai untuk Gudang
Pengecatan Epoxy Lantai untuk Gudang

Gudang serta pabrik amat direkomendasikan untuk diaplikasikan epoxy lantai. Hal ini sebab gudang serta pabrik adalah jenis bangunan yang memerlukan lantai yang kokoh. Lantai pabrik setiap hari biasa dilalui alat berat. Hal ini pastinya memerlukan epoxy lantai supaya lebih kokoh sekaligus safety yang diaplikasikan oleh penyedia jasa epoxy lantai Medan handal.

Ketebalan epoxy yang disarankan untuk gudang serta pabrik minimal 1000 micron atau sebesar 1 mm. Akan amat baik bila ketebalannya mencapai 2000 micron hingga 3000 micron. Hal tersebut pastinya juga harus ditunjang dengan beton berkekuatan k350. Ditambah dengan finish trowel maupun floor hardener.

Aplikator Epoxy untuk Bangunan Rumah Sakit serta Farmasi

Rumah Sakit serta Farmasi juga amat direkomendasikan untuk mengaplikasikan epoxy lantai. Rumah sakit serta farmasi memerlukan lantai yang higienis sekaligus mudah saat dibersihkan. Hal ini sebab kesterilan di gedung rumah sakit serta farmasi merupakan hal yang wajib. Untuk ketebalan 1000 micron umumnya digunakan di gedung rumah sakit.

Kontraktor Epoxy di Medan Spesialis Hotel dan Apartemen

Pengecatan Epoxy Lantai Hotel
Pengecatan Epoxy Lantai Hotel

Kontraktor epoxy lantai di Medan juga dapat digunakan untuk lantai hotel serta apartemen. Umumnya hotel serta apartemen memanfaatkan epoxy lantai dengan pattern artistik.

Namun berbeda untuk area parkir basement, epoxy lantai yang disarankan menggunakan warna abu-abu. Basement dapat ditambah dengan line marking dengan warna cerah seperti kuning. Ketebalan lapisan epoxy basement umumnya 1000 micron hingga 3000 micron.

Berapa Harga Epoxy Lantai per m² di Medan?

Banyak orang bertanya sebenarnya berapa harga jasa aplikator epoxy lantai di Medan? Harga epoxy lantai ini sesungguhnya tergantung pada keperluan. Selain itu, ketebalan pengaplikasian epoxy lantai pun juga dapat mempengaruhi harganya. Membicarakan terkait harga tergantung pada kondisi yang ada lapangan.

Karena kondisi lapangan tentunya berbeda-beda. Harga dapat ditentukan usai memperhitungkan keadaan lantai juga kebutuhan hendak dikerjakan oleh tim aplikator.

Layanan epoxy lantai sendiri menyediakan mulai ketebalan 500 mikron sampai epoxy jenis self levelling 3000 mikron. Semuanya memanfaatkan materia baku yang berkualitas tinggi. Berdasarkan ketebalan dan jenis material akan diberikan harga yang sesuai budget para klien.

Rekomendasi Jasa Pengecatan Epoxy di Medan yang Memberikan Garansi 1 Tahun

Harga murah tentunya tidak menjamin kualitas. Namun Anda tak usah khawatir, perusahaan jasa epoxy untuk lantai ini akan memberikan harga kompetitif untuk Anda. Anda bisa memperoleh harga murah dengan kualitas yang mewah. PT. Bumi Adi Citra menyediakan bahan epoxy lantai berkualitas sehingga hal tersebut akan menjamin kualitas hasil lantai yang dikerjakan.

Perusahaan ini memakai epoxy berkualitas tinggi. Oleh sebab itu, lantai beton gedung Anda dijamin lebih kuat sekaligus tahan lama. Selain memberi pelayanan profesional dengan bahan cat epoxy terbaik, perusahaan epoxy lantai ini pun menawarkan garansi pada konsumen. Dengan harga kompetitif anda dapat memperoleh banyak keuntungan dari jasa epoxy lantai Medan yang terpercaya ini.

 

Minta Penawaran dan Survey

Telp : 0811-888-5771 | Email : sales@bumiadicitra.co.id | Chat di Whatsapp

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *