Artikel
Spesialis Jasa Epoxy Lantai Lampung Bergaransi

Spesialis Jasa Epoxy Lantai Lampung Bergaransi

Jasa epoxy lantai Lampung akan sangat banyak di cari bagi berbagai macam kontraktor dan customer di lampung. Baik outdoor alias di luar ruangan maupun indoor atau di dalam ruangan. Epoxy sendiri merupakan cat yang terdiri atas campuran sempurna antara resin dan hardener, yang mana sangat bagus diaplikasikan pada berbagai bangunan.

Pada pekerjaan pengecatan epoxy di Lampung sendiri tentunya telah tersebar di seluruh penjuru Lampung serta kota-kota besar lainnya di Indonesia. Sehingga Anda tidak usah kebingungan mencarinya.

Namun mungkin Anda masih risau terkait penggunaan epoxy, seperti bangunan apa saja yang bisa menggunakan epoxy dan apa keuntungannya? Maka, Anda berada di artikel yang tepat.

Pengertian Epoxy dan Cara Manfaatnya untuk Bangunan Sekolah

Berbagai material yang terdapat pada suatu bangunan akan menentukan seberapa lamanya bangunan tersebut bisa bertahan. Ada berbagai keuntungan yang bisa langsung Anda rasakan ketika memilih bahan berkualitas untuk bangunan.

Salah satu dari keuntungan alias manfaat tersebut adalah bangunan yang lebih kokoh serta terjamin keawetannya. Contohnya ketika menggunakan epoxy, cat yang kuat dan tahan lama serta anti jamur, sehingga cocok untuk diaplikasikan di bangunan sekolah.

Beberapa bagian yang bisa dilapisi dengan epoxy sendiri adalah bagian lapangan, atau mungkin waterproofing pada bagian kolamnya jika ada. Lapangan sendiri biasanya terpisah antara lapang basket yang berada di dalam ruangan, dan lapang outdoor seperti lapang voli atau lapang bola.

Untuk sekolah khusus kejuruan, bisa menggunakan epoxy di ruang praktek seperti ruang mesin atau bahkan ruang bengkel produksi maupun ruang bengkel otomotif. Sebab biasanya dalam ruangan tersebut akan terdapat banyak mesin berat dan barang yang bisa saja menggores lantai jika tidak menggunakan epoxy.

Epoxy dan Kegunaannya untuk Lab Praktik dan Rumah Sakit

Anti bahan kimia dan tidak terlalu licin adalah hal lain yang menjadikan material ini worth it untuk Anda coba, tentunya dengan bantuan dari jasa epoxy lantai Lampung. Apalagi, Anda pasti bisa membayangkan betapa banyak eksperimen atau percobaan bahan kimia yang dilakukan di lab praktik, baik sekolah maupun di rumah sakit.

Maka, tak ada salahnya ketika Anda memilih menggunakan epoxy sebagai pelapis lantai yang sangat efektif untuk hal tersebut. Hal ini jelas tidak akan merugikan, baik dari segi finansial maupun dari segi kegunaan.

Kontraktor epoxy lantai Lampung juga tidak akan setengah-setengah dalam memberikan pelayanan, khususnya bagi berbagai gedung penting seperti rumah sakit. Bisa dibayangkan bukan ketika rumah sakit memilikj kualitas lantai yang susah dibersihkan dan terlalu licin?

Semua aktivitas akan terganggu, khususnya ketika ada keadaan darurat, akan memperparah keadaan jika hal tersebut sampai terjadi. Kepanikan akan menyebar dengan cepat, tidak akan menjadi hal yang lucu jika tahu-tahu dokter tergelincir saat buru-buru menuju ruang UGD.

Akan sangat merugikan jika Anda memilih material yang salah untuk bangunan, sebab hal tersebut akan membuat banyak aktivitas di dalamnya terganggu.

Baca Juga : Spesialis Jasa Epoxy Lantai Semarang

Epoxy pada Lantai Penunjang Kenyamanan Pekerja di Perusahaan

Perusahaan yang menggunakan epoxy sebagai pelapis lantainya akan mendapat berbagai keuntungan, diantaranya adalah menjadikan lantai kantor tersebut tampak lebih bagus. Selain itu, pegawai juga akan lebih nyaman karena lantai epoxy mudah dibersihkan sehingga lantai akan tampak lebih mengilat.

Kontraktor Pengecatan Epoxy Lantai Lampung
Kontraktor Pengecatan Epoxy Lantai Lampung

Beberapa klien juga jelas akan melihat hal tersebut dan merespons dengan positif. Perusahaan yang bersih meskipun tidak besar akan lebih baik untuk pekerja ketimbang merasa tidak nyaman setiap kali berangkat kerja.

Tentu kenyamanan pekerja akan memengaruhi kualitas pekerjaan, hal ini sudah lumrah adanya. Terkadang ada pula pekerja perfeksionis yang akan mudah terganggu dengan sesuatu yang tampak tidak semestinya, seperti noda atau debu di lantai.

Maka penting untuk memerhatikan kebersihan kantor, khususnya lantai, dengan penggunaan epoxy yang bisa Anda dapatkan dari jasa epoxy lantai Lampung.

PT. Bumi Adi Citra, Jasa Epoxy Lantai Lampung Terpercaya

Bumi Adi Citra adalah salah satu perusahaan yang bergerak di bidang bangunan sejak lama, dan ada di Indonesia. Bahkan, PT. Bumi Adi Citra sendiri telah membuka berbagai cabang di kota-kota besar dengan Lampung sebagai salah satu kota pilihannya.

Menjadi kota dengan banyak bangunan besar dan penting jelas membuat Lampung menjadi sasaran. Bukan berada dalam hal negatif, malah justru sebaliknya, kehadiran PT. Bumi Adi Citra di Lampung akan sangat bagus untuk menunjang kualitas bangunan yang ada di sana.

Didukung dengan garansi yang mumpuni, pun dengan berbagai fasilitas dan penawaran lain yang tak kalah menggiurkan, membuat kami disukai banyak customer. Penawaran menarik lain dari PT. Bumi Adi Citra sendiri adalah jasa waterproofing, floor coating, dan berbagai perbaikan lain sampai ke marka jalan sekalipun.

Maka tak heran jika sudah banyak orang yang mempercayakan proyek mereka untuk dihandle oleh salah satu jasa epoxy lantai Lampung ini. Jika Anda tertarik untuk menjadi salah satunya, maka Anda bisa menghubungi penyedia jasa epoxy ini langsung ke situs resminya.

Minta Penawaran dan Survey

Telp : 0811-888-5771 | Email : sales@bumiadicitra.co.id | Chat di Whatsapp

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *