Artikel
Sedang Mencari Jasa Epoxy Lantai Malang Terbaik? Cek di Sini

Sedang Mencari Jasa Epoxy Lantai Malang Terbaik? Cek di Sini

Jasa epoxy lantai Malang dapat membantu Anda untuk memenuhi segala keperluan yang berkaitan dengan lantai epoxy. Layanan mudah diajak berkonsultasi, serta menawarkan harga terjangkau. Guna mengetahui informasi selengkapnya, Anda harus membaca ulasan di bawah ini.

Apa Itu Epoxy Lantai?

Untuk saat ini Jasa epoxy lantai Malang sudah digunakan dan dimanfaatkan secara luas dalam kepentingan industri supaya kualitas bangunan menjadi lebih baik. Pelapis lantai atau coating sangat penting bagi industri berat maupun pabrik. Ini agar pabrik dapat memperoleh lisensi maupun standar mutu terbaik dari pemerintah.

Anda ingin menggunakan pelapis lantai tersebut, tetapi belum mengetahui seperti apa material dan fungsinya. Pengertian dari epoxy lantai adalah material pelapis lantai yang membuat permukaannya menjadi lebih kuat dan tahan terhadap goresan. Material pelapis dapat diaplikasikan dalam beberapa lapis lantai beton atau keramik dengan ketebalan 2 mm.

Istilah coating lantai sebetulnya memiliki perbedaan mendasar dari material yang digunakan. Komponen utamanya terdiri dari resin dan penguat polimania yang dapat menguatkan lantai dengan baik. Berbeda dengan epoxy yang hanya terbuat dari cat khusus, tetapi tetap memikiki komponen resin.

Dengan begitu, cat epoxy tidak hanya beperan untuk melindungi lantai dari goresan maupun gesekan yang berlebihan pada lantai, tetapi juga dapat menjadi penanda. Misalnya, membuat penanda parkir pada lantai beton, sehingga mobil dapat diparkirkan dengan mudah.

Lantas, mengapa pengecatan epoxy terbilang penting? Memang, jenis cat tersebut sangatlah berperan untuk meningkatkan kualitas lantai supaya lebih kuat dan terlihat kinclong. Penerapan dari jasa epoxy lantai Malang pun dapat dilakukan di berbagai bangunan layaknya rumah sakit maupun pabrik.

Jenis-Jenis Epoxy yang Dapat Anda Gunakan

Tahukah Anda bahwa epoxy memiliki jenisnya masing-masing, sehingga dapat disesuaikan dengan kebutuhan permukaan lantai Anda? Ternyata pembagiannya pun bisa Anda bedakan melalui beberapa list berikut ini.

Self Dispersing Floor Epoxy

Jenis ini merupakan yang paling kuat dan tahan untuk dilewati kendaraan maupun beban-beban berat. Mengapa daya tahannya dibilang sangat kuat? Penggunaan pasir kuarsa adalah bahan pembuatannya, sehingga beban-beban berat mampu berpijak pada lantai.

Meski terbilang kuat dan kokoh, permukaan lantai tergolong aman karena tidak licin meskipun terkena cairan. Anda dapat menggunakannya untuk menjaga keselamatan penghuni bangunan layaknya karyawan kantor maupun pengunjung hotel.

Self Leveling Floor Epoxy

Jenis epoxy ini adalah jenis yang paling sering diaplikasikan dengan lantai beton. Fungsi utamanya adalah untuk melindungi lantai dari gesekan, sehingga menjadi lebih awet. Kandungan resin yang digunakan sebagai komponennya berfungsi sebagai zat penyembuh diri dengan cara mengisi celah-celah lantai supaya terhindar dari kerusakan.

Mortar Coating Floor Epoxy

Mortar coating berasal dari campuran bahan keras dan memiliki ketahanan tingkat tinggi. Ciri epoxy yang keras dan kuat adalah memiliki campuran resin epoxy dan campuran hardener, serta pasir silika. Komposisi itulah yang membuat epoxy menjadi pilihan tepat untuk mengisi lantai bergelombang dan mudah pecah.

3D Epoxy Coating

Apakah tujuan Anda memakai epoxy lantai adalah supaya tampilannya lebih menarik dan menawan? Jika ya, maka sebaiknya, gunakan jenis ini saja. Anda dapat mengaplikasiannya dengan rapi pada permukaan lantai yang mulus, tanpa gelombang maupun celah. Namun, tidak hanya berperan untuk memberikan tampilan yang indah karena lantai dapat terlindungi dari zat asam maupun klorida yang berbahaya.

Anti Static Floor Epoxy

Ada beberapa jenis lantai yang permukaannya sensitif atau memiliki hubungan terhadap listrik. Listrik statis nyatanya sangat berbahaya dan dapat menyebabkan kebakaran dalam, sehingga jenis epoxy ini memiliki bahan tembaga dan karbon konduktif.

Cara kerjanya adalah dengan mengalirkan listrik statis tanpa menggunakan grounding, sehingga faktor keamanan untuk seluruh penghuni gedung dapat terjamin. Produksi bahan bakar yang mudah terbakar dapat teratasi dan tidak akan menimbulkan masalah yang berarti.

Cat Epoxy Lantai Terbaik

Alasan Harus Menggunakan Jasa Epoxy Lantai Malang Terpercaya

Jasa epoxy lantai Malang tentunya dapat memenuhi kebutuhan pelapisan permukaan lantai, khususnya untuk Anda yang berdomisili di kawasan tersebut. Percayakan saja apa yang Anda butuhkan kepada jasa terpercaya, sampai menunggu hasil pengerjaannya selesai.

Terpercaya artinya sudah berpengalaman. Dengan begitu, masalah yang Anda miliki dapat teratasi dengan benar, sehingga tidak akan memakan banyak biaya untuk membeli banyak bahan material dan kebutuhan.

Selain itu, Anda juga akan memperoleh garansi yang dapat memberikan keuntungan lebih. Meskipun nantinya bisa berakibat pada kerusakan lantai, garansi tetap dapat menjamin hasil akhir supaya lebih maksimal.

Bumi Adi Citra sebagai jasa epoxy lantai Malang profesional siap memenuhi kualifikasi yang Anda harapkan. Pengerjaan lantai epoxy dengan jenis yang Anda butuhkan menawarkan harga epoxy lantai lebih sesuai, kualitas maksimal, dan harga bersahabat per meternya.


Minta Penawaran dan Survey Gratis

Telp : 0811-888-5771 atau Email : sales@bumiadicitra.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *