Artikel
Kontraktor Jasa Waterproofing Bandung Bergaransi 3 tahun

Kontraktor Jasa Waterproofing Bandung Bergaransi 3 tahun

Jasa waterproofing Bandung merupakan jasa yang digunakan untuk memperbaiki bagian dinding, khususnya dinding beton. Hal ini sendiri dimaksudkan agar bangunan atau suatu konstruksi dapat bertahan lama tanpa mengalami kebocoran.

Manfaat Menggunakan Waterproofing Cat Anti Air

Efek kekuatan bangunan yang dilengkapi dengan proses waterproofing tentu sangat berbeda dengan bangunan yang tidak menggunakan waterproofing. Waterproofing sendiri diperuntukkan untuk dipasang di dinding, bisa juga di dag beton, dengan maksud untuk memperkuat bagian bangunan tersebut agar kebal terhadap air.

Pori yang membesar pada atap dinding merupakan satu dari sekian banyak hal yang harus Anda khawatirkan begitu musim telah berganti-ganti. Sebab, hal tersebut tentunya akan mendatangkan musibah baru yang bernama kebocoran.

Tentunya, kebocoran sendiri akan sangat mengganggu kenyamanan, bukan? Hal tersebut memang tidak aneh lagi, sebab atap adalah salah satu bangynan rumah yang paling banyak diterpa panas dan hujan secara langsung.

Oleh sebab itulah, atap bahan bagian bangunan lain, memerlukan penanganan khusus yang tidak boleh Anda lewatkan begitu saja. Salah satu penanganan khusus yang dimsksud sendiri adalah waterproofing.

Sesuai namanya waterproofing dimaksudkan agar air tidak meresap ke pori-pori dari bangubab, dinding, atau beton, sehungga mengurangi dan menanggulangi kebockran. Waterproofing sendiri bisa berupa cat tembok, yang mana berguna untuk menutup pori-pori dari dinding atau atap tersebut.

Waterproofing ini sendiri tentunya tahan terhadap panas matahari, dan tentunya tahan terhadap hujan. Itulah peranan utama dari waterproofing, utamanya pada bagian beton.

Jasa Waterproofing Bandung Terbaik
Jasa Waterproofing Bandung Terbaik

Waterproofing Dapat Dipakai di Bagian Mana Saja?

Sebenarnya, banyak bagian atau ruangan yang dapat dipasangi dengan waterproofing ini. Jasa waterproofing Bandung biasanya melayani ruangan atau tempat apa saja untuk dipasang waterproofing ini.

Beberapa ruangan yang dapat dipasang waterproofing ini adalah basement, gudang, dan loteng. Basement yang berada di bawah tanah sendiri memang sangat berisiko terkena kebocoran.

Bukan saja karena lembab, hal tersebut bisa membuat tidak nyaman. Di samping itu, basement yang permukaan dindingnya lembab dapat mengakibatkan jamur yang membuat penghuninya semakin tidak nyaman.

Hal tersebut juga berlaku bagi kidang, loteng, atap, atau bagian lainnya yang bisa dipasangi waterproofing ini. Untuk indoor, waterproofing juga biasa digunakan untuk kolam renang, hal tersebut dimaksudkan untuk mencegah adanya kebocoran pada kolam renang di permukaannya.

Waterproofing juga dapat membuat kolam renang lebih cantik dan tidak licin pada gemboknya. Itulah alasan mengapa jasa waterproofing Bandung menyediakan banyak opsi untuk kliennya.  Namun, opsi apa yang dimaksud?

Jenis-Jenis Waterproofing yang Disediakan

Opsi atau pilihan yang disediakan oleh jasa waterproofing Bandung sebenarnya sangat luas, beberapa diantaranya adalah waterproofing bakar, waterproofing coating, dan waterproofing integral system.

Tentunya, ketiga pilihan untuk waterproofing ini sendiri memiliki kegunaan yang berbeda-beda, ada yang khusus untuk hunian. Tapi ada juga yang lebih baik digunakan untuk keperluan lain seperti kolam.

Hal ini tentunya menjadi keuntungan tersendiri bagi orang-orang yang hendak memesan jasa waterproofing Bandung. Karena klien jadi memiliki keleluasaan untuk memilih sesuai yang dibutuhkan.

Akan tetapi, bagaimana jika Anda, sebagai klien, bahkan tidak tahu apa saja jenis-jenis waterproofing tersebut dan kegunaannya? Untuk memudahkan Anda, berikut beberapa jenis waterproofing yang wajib Anda ketahui!

Ahlinya Waterproofing Membrane Bakar

Keunikan dari waterproofing membrane bakar ini adalah pada step waterproof yang akan melakukan pembakaran pada bahan utamanya. Waterproofing yang satu ini pun tentunya dapat memberikan finishing berupa lapisan tipis seperti membran pada permukaan bangunan.

Oleh sebab itu Waterproofing membrane bakar menjadi cara pertama yang dapat Anda andalkan untuk menangani kebocoran agar tembok atau beton menjadi kedap terhadap air. Waterproofing membrane bakar sendiri menggunakan bahan bahan karet yang dicampur dengan monomer kimia.

Adanya propilen dan etilen yang tercampur dapat membuat struktur tembok jadi lebih kuat dan tentunya kedap air. Akan tetapi sayangnya memang kesulitan dari waterproofing membrane bakar terletak pada pengaplikasiannya yang tidak boleh memiliki celah.

Apabila pemasangannya memiliki satu saja kecacatan maka sudah pasti akan terjadi kebocoran. Sehingga diperlukan lengan-tangan profesional agar waterproofing membrane bakar ini dapat digunakan dan berfungsi dengan baik.

Integral Waterproofing System

Cara pengaplikasian waterproofing integral system adalah dengan cara mencampurkan substratnya pada material bangunan lain dalam prosesnya. Sehingga dapat mempersingkat waktu dan mudah dipasang. Efeknya tentu membuat rumah atau hunian Anda lebih kedap air. Bahkan membuat hunian lebih indah.

Jasa Waterproofing Bandung Terbaik

Bumi Adi Citra, merupakan sebuah penyedia jasa waterproofing yang telah terpercaya dengan banyak cabang dimana-mana. Belum lagi dengan para pekerja terampil yang telah bertahun-tahun berada pada bidang yang sama, yakni bangunan dan konstruksi.

Anda akan mendapatkan garansi, renovasi, bahkan dengan harga waterproofing yang bersahabat. Lantas tunggu apa lagi? Hubungi Bumi Adi citra sekarang juga di website resminya.

 

Minta Penawaran dan Survey Lokasi

Telp : 0811-888-5771 atau Email : sales@bumiadicitra.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *