Jasa Renoavasi Gudang & Pembangunan Gudang

Free Survey & Konsutasi

Jasa Renovasi Gudang

Jasa renovasi gudang atau jasa pembangunan Gudang, serta jasa pengecatan gudang merupakan hal yang sangat penting. Apalagi jika mengingat bahwa gudang adalah salah satu fasilitas yang berguna untuk penyimpanan dan sangat dibutuhkan untuk pabrik besar.

Anda jelas perlu mengetahui nilai serta tata perawatan sekaligus perbaikan bagi fasilitas ini agar tetap bersih dan terawat. Gudang yang terawat juga dapat menampung banyak benda dengan baik, bahkan mungkin Anda bisa menggunakannya hingga beberapa tahun kedepan.

Namun, kerusakan yang paling sering muncul di sebagian besar fasilitas penyimpanan pada lantai. Entah karena lantainya tidak kuat menahan beban mesin yang terlalu berat (untuk gudang mesin) atau karena kurangnya perawatan yang diperlukan.

Untuk itulah, jasa renovasi gudang, sangat diperlukan. Floor coating atau pelapis lantai untuk gudang sendiri memiliki banyak macamnya, dan ini merupakan solusi terbaik yang bisa Anda gunakan. Pelapis cat lantai berguna untuk menjaga lantai gudang agar awet dan mudah dibersihkan sehingga terlihat higienis.

Mengapa Memilih Kami?

Berpengalaman

Jasa pembangunan gudang berpengalaman lebih dari 20 tahun. Pengalaman yang membentuk kami menjadi perusahaan konstruksi dengan hasil yang memuaskan para customer kami di seluruh kota di Indonesia.

Material Berkualitas

Selalu menggunakan material berkualitas dengan standard material international dan lokal SNI. Kami selalu menawarkan produk lokal Standard Nasional Indonesia (SNI) terbaik ataupun produk international yang telah di akui.

Harga Terjangkau

Mungkin jika melihat apa yang kami tawarkan adalah kualitas terbaik. Anda akan berfikir bahwa harga kami mahal. Kami katakan tidak. Karena kami selalu memberikan harga renovasi gudang yang kompetitif.

Bergaransi

Hal terakhir yang begitu penting adalah garansi pekerjaan. Karena banyak sekali yang lepas begitu saja karena tidak bisa memberikan garansi pekerjaan. Kami memberikan garansi kualitas pekerjaan untuk kualitas kami.

Tahapan-Tahapan Renovasi Meliputi Apa Saja?

Jasa pembangunan gudang atau jasa renovasi gudang atau jasa perbaikan gudang mencakup beberapa aspek. Diantaranya adalah tahap-tahap yang mesti dijalankan dengan bersusun, tidak langsung direnovasi bagian-bagian tertentunya saja. Apa sajakah tahapan dari jasa pembangunan gudang itu? Ini dia.

1

Tahap Pra-Desain

Tahap pertama dari jasa pembangunan gudang adalah tahap pra-desain. Pada tahap ini, biasanya akan ditentukan seperti apa konsep utama dari renovasi itu sendiri.

 

Alias desain baru ditentukan secara garis besar sebelum dirancang oleh orang yang bekerja dalam bidang desain interor atau bahkan arsitek. Pada tahap ini juga, Anda bisa berdiskusi dengan pekerja dari kontraktor yang pada bidangnya, bisa mengurus dan bekerja pada jobdesk tersebut.

2

Tahap Desain

Di tahap kedua ada tahap desain. Pada tahap ini, desain telah dibuat sesuai dengan keinginan serta kebutuhan dari klien. Pekerja dalam bidang arsitek atau desain interior akan berusaha semaksimal mungkin untuk menyaring informasi dan memberikan desain sesuai keinginan.

 

Tentunya, desain yang jadi hasil akhir pun telah diaesuaikan dengan dana, kebutuhan, serta keinginan Anda sendiri. Utamanya untuk gudang, biasanya aspek kebutuhan adalah yang paling ditonjolkan. Sebab gudang sendiri kebanyakan dipakai untuk menaruh barang, tidak seperti rumah yang desainnya lebih kompleks.

3

Tahap Persiapan

Tahap berikutnya adalah tahap persiapan dimana material atau alat dan bahan di persipakan ke lokasi proyek pengerjaan yang kemudian bisa segera start pekerjaan.

 

Kontraktor sudah menghitung dari RAB yang telah di buat sebelumnya untuk mengakomodir segala kebutuhan material bahan bangunan pada setiap tahap – tahapnya. Sehingga tidak terjadi pembengkakan biaya yang berarti.

4

Tahap Renovasi Gudang

Tahap keempat adalah tahap renovasi. Tahap ini sendiri mula-mula dimulai dengan cara melakukan pembongkaran di beberapa direksi yang telah ditentukan.

 

Mereka atau para pekerja akan memilih-milih mana material bongkaran yang mesti dibuang dan mana saja material yang masih bisa dipakai kembali. Setelah itu, tahap renovasi akan masuk pada pekerjaan struktur. Contohnya menentukan pondasi, kolom yang dibutuhkan, balok yang dapat dipakai, dan lainnya.

 

Setelah itu akan dilanjutkan dengan pejerjaan dari. Contohnya pada beberapa bagian gudang, seperti dinding, lantai, dan plafon yang nantinya dibutuhkan. Meski sebenarnya di gudang sendiri tidak begitu kompleks karena berbeda dengan rumah. Kecuali jika Anda memakai jasa renovasi total. Berikutnya adalah bagian dari pekerjaan penutup. Misalnya seperti pengecatan dan sebagainya.

 

5

Tahap Finishing

Tahap terakhir dari jasa renovasi gudang adalah finishing. Bisa juga disebut sebagai evaluasi dari hasil renovasi. Biasanya di tahap ini akan ditinjau kembali apakah renovasi sesuai yang diharapkan atau tidak

 

6

Serah Terima Pekerjaan

Setelah finish pengerjaan dan hasil pekerjaan untuk renovasi gudang ataupun pembangunan gudang sudah di cek oleh owner barulah kami membuat serah terima pekerjaan yang telah kami kerjakan kepada owner. Yang kemudian dapat di keluarkan juga untuk garansi pekerjaan.

Jasa Pembangunan Gudang dan Renovasi Gudang Terbaik

Semakin banyak jasa pembangunan gudang di kota-kota besar, namun tidak semua dapat melayani jasa pembangunan gudang di seluruh Indonesia. Tetapi, apabila Anda ingin memesan jasa dari kontraktor yang bisa menjangkau seluruh Indonesia, Anda bisa menghubungi Bumi Adi Citra. Kontraktor satu ini berdiri di Jakarta dan dapat menyanggupi pesanan di seluruh Indonesia.

Anda juga tidak akan menyesal apabila memesan jasa dari Bumi Adi Citra, karena harga renovasi gudang nya yang relatif murah dan terjangkau dibarengi dengan kualitas tinggi. Bumi Adi Citra juga telah berpengalaman di bidangnya selama lebih dari dua puluh tahun dan telah memiliki banyak cabang di beberapa kota besar Indonesia.

PT Bumi Adi Citra juga merupakan kontraktor yang melayani jasa renovasi gudang terbaik yang bisa Anda pilih. Apabila Anda ingin memesan, Anda bisa menghubungi via telp / whatsapp serta bisa mengirimkan pesan quotation ke email untuk info lebih lanjut.

 

Klien Kami

Klien Epoxy

Berminat Dengan Jasa Renovasi Gudang Kami?

Setelah mengetahui tentang penyedia jasa pembangunan gudang yang terpercaya dan bergaransi, apakah Anda berminat untuk bekerja sama dengan kami?

Jika tertarik untuk mempercayakan pengerjaan jasa renovasi gudang pada perusahaan ini, silahkan hubungi pihak perusahaan melaui nomor Whatsapp atau telp di bawah ini. Anda juga bisa langsung berkunjung ke kantor kami di Jakarta. PT. BUMI ADI CITRA, perusahaan jasa pembangunan gudang terpercaya dan bergaransi solusi kebutuhan jasa waterproofing untuk  bangunan Anda.