Artikel
Spesialis Jasa Epoxy Lantai Showroom Bergaransi

Spesialis Jasa Epoxy Lantai Showroom Bergaransi

Jasa epoxy lantai showroom dan bengkel mobil memanfaatkan material cat epoxy self leveling. Dalam hal ini menggunakan material bahan epoxy yang terbaik. Pekerjaan dilakukan sesuai spesifikasi ketebalan 1500 mikron atau setara 1,5 mm. Dengan memanfaatkan material cat epoxy self leveling, lantai showroom serta bengkel jadi lebih rapi dan steril. Di sisi lain, lantai juga jadi lebih gampang dibersihkan. Terlebih dari tumpahan oli serta bahan bakar.

Keunggulan Dari Cat Epoxy Lantai

Hal yang jadi catatan dalam tiap pekerjaan pengecatan epoxy adalah sebagai berikut. Pertama pemilihan jenis material untuk keperluan fungsi lantai kerja. Kedua, pemilihan ketebalan lapisan berdasarkan lalu-lintas atau traffic.

Ketiga yaitu pemilihan brand material atau kualitas dari material yang diproduksi oleh pabrikan. Keempat yaitu pemilihan atau penunjukan jasa epoxy lantai showroom. Epoxy merupakan material yang berfungsi sebagai coating atau pelapis. Telah sejak lama telah digunakan melapisi lantai beton.

Pelapis epoxy bisa diaplikasikan di lantai untuk bangunan komersial, trotoar, hingga di dinding maupun langit-langit gedung bertingkat. Epoxy jug paling sering diaplikasikan di lantai Pabrik, Gudang, showroom, workshop, hanggar pesawat serta lain sebagainnya. Berikut adalah beberapa manfaat dari pengaplikasian jasa epoxy lantai showroom.

Daya Tahan Lantai yang Lebih Baik

Lantai beton yang telah dilapisi epoxy dapat bertahan lebih lama daripada lantai yang dilapisi cat biasa. Ini tentu akan menghemat uang serta memungkinkan Anda dapat fokus mengelola bisnis lainnya.

Kuat dan Tahan Lama

Setelah epoxy berubah jadi polimer yang padat, epoxy dapat sangat kuat. Lapisan ini akan mencegah kerusakan yang diakibatkan kontaminasi kimia.

Menghemat Waktu

Pelapis lantai epoxy umumnya cepat serta mudah dipasang. Hal ini berarti lebih sedikit waktu guna mematikan instalasi produksi bila digunakan di pabrik atau shut down time.

Nilai Estetika Tinggi

Pelapis lantai epoxy umumnya tersedia dalam berbagai warna serta pola. Hal ini membuatnya sesuai dengan gaya spesifik Anda.

Tahan Korosi serta Bahan Kimia

Pelapis epoxy bisa bertahan walau terus terpapar bahan kimia. Ini membuatnya sangat cocok diaplikasikan di gudang atau pabrik yang selalu memakai bahan tersebut.

Hal yang paling menarik dari pengaplikasian pelapis epoxy adalah harga epoxy lantai yang kompetitif dari segi perawatan dan pembersihan. Jadi, setelah lantai beton dilapisi cat epoxy, beton tak akan gampang keropos. Karena Epoxy jadi segel lantai sekaligus pelapis menggantikan keramik maupun bahan yang lainnya. Dari segi perawatan kebersihan, lantai yang dilapisi epoxy lebih mudah, higienis, serta lebih hemat biaya.

Aplikator Jasa Epoxy Lantai Showroom Terpercaya

Kontraktor Jasa epoxy lantai showroom adalah tenaga spesialis yang bekerja melayani pengecatan lantai beton dengan cat lantai Epoxy. Telah terbukti terkait kekuatannya dalam melindungi lantai beton. Selain itu juga memiliki banyak manfaat.

Team aplikator epoxy terdiri dari tenaga yang berpengalaman serta memiliki pengetahuan yang cukup baik. Tak hanya secara teori tapi juga praktek di berbagai jenis pekerjaan. Aplikasi epoxy khususnya untuk pengecatan epoxy serta waterproofing. Selain itu tim aplikator dapat menangani pekerjaan jasa floor hardener.

Jika Anda tengah memiliki rencana menggunakan epoxy untuk lantai. Anda dapat menghubungi vendor epoxy profesional dengan mudah. Karena jarak vendor dengan Anda hanyalah sebatas satu panggilan telepon saja.

Epoxy Lantai Showroom Mobil

Jasa epoxy lantai yang dikerjakan mencakup pemasangan, pengadaan material, serta peralatan kerja. Jadi jangan ragu untuk menghubungi vendor pengecatan lantai walaupun hanya sekedar bertanya terkait aplikasi epoxy dan manfaatnya. Dengan senang hati vendor akan menjelaskannya untuk Anda.

Rekomendasi Kontraktor Epoxy Lantai Terbaik

Jasa Bumi Adi Citra lebih hemat hingga dibandingkan kontraktor epoxy lantai lainnya. Perusahaan ini memiliki bertahun-tahun pengalaman terkait pengaplikasian epoxy lantai khusus showroom hingga bengkel otomotif!

Vendor ini adalah distributor sekaligus aplikator cat epoxy lantai yang terkemuka di Indonesia. Berbagai jenis lantai showroom, dealer mobil bisa dibangun. Tujuannya untuk memenuhi hampir segala persyaratan dan anggaran Anda.

Bumi Adi Citra menawarkan sistem lantai khusus showroom, dan lainnya yang berhubungan dengan otomotif. Semua sistem perusahaan ini menggunakan top coat pelindung. Fungsinya untuk melindungi lantai Anda dari cairan, pelarut berbahaya, sekaligus membuatnya lebih mudah dibersihkan. Baik dari bekas ban, lecet, kotoran, maupun tanda lain yang timbul selama penggunaan normal.

Pekerjaan pengecatan Epoxy Lantai dari Bumi Adi Citra akan 4-10x lebih rapih dibandingkan pengecatan epoxy lantai yang dilakukan kontraktor lain. Lapisan ini akan bertahan hingga 10-15x lebih lama. Formulasi ikatan kimia yang unik memastikan ikatan jadi super ketat terhadap lantai Anda. Gunanya untuk mengurangi risiko pengelupasan maupun pengangkatan ban panas. Lapisan epoxy telah dipilih oleh banyak arsitek dan insinyur guna aplikasi lantai otomotif yang sangat ekstrim sekalipun.

Tersedia dalam berbagai varian warna serta ketebalan pengecatan. Silahkan hubungi marketing eksekutif kami Bumi Adi Citra untuk konsultasi dan survey gratisnya.

Minta Penawaran Harga

Telp : 0811-888-5771 atau Chat di Whatsapp
Email : sales@bumiadicitra.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *